Friday, December 5, 2008

twilightttttttttttttttttttttttttttttt

akhirnya jumat yang gue tunggu-tunggu dateng jugaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, kenapa gue tunggu-tunggu? karena hari ini rencananya gu dan teman-teman mau nonton twilight! pulang sekolah jam setengah 12an gitu, gue caca aisha helsa anes diani tami titha putri ami mau langsung ke metropole soalnya takut keabisan tiket. terus ada yang ngusulin liat dulu di internet jadwalnya, yaudah gue liat tuh. di metropole adanya jam 12.15 sedangkan ini udah jam 12 kurang 5 menit, kita mikir pasti udah penuh. kita memutuskan untuk nonton ke jaktet soalnya yang deket dari sini selain metropole jaktet. tim lebih deket sih tapi twilight gak ada. tapi ami sama putri ngotot mau di liat di metropole dulu. mereka misah sama kita ke metropole. kita mikir-mikir mau naik apa, kita milih naik taksi. tiba-tiba pas lagi nunggu taksi putri sms "tam disini kosong yang nonton" langsung gue telfon putri suruh pesenin tiket 8. kita naik bajaj dibagi 2, 4 orang-orang. gue naik bajaj sama helsa tami diani, bajaj 1 lagi sisanya. pas di bajaj tiba-tiba putri sms "tam, twilight penuh" ya ampun udah di bajaj mengarah ke sana juga malah penuh, gue langsung bilang ke abang baajaj "bang ke jaktet bisa gak? berapa?" kata dia "bisa 15rb" langsung gue telfon caca yang ada di bajaj satunya lagi supaya ke jaktet.

nyampe di jaktet, gue langsung buru-buru ke bioskopnya takut keabisan. oke gue akui disini gue emang napsu banget. di bioskopnya tuh rame banget ya ampun gue udah kesel aja pasti gak bakal dapet. kata tami "kita berfikir positif aja lah" gue sama tami ngantri, ehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh taunya dapet loh tiketnya hahahahaha senangnya gue langsung lebay gitu kegirangan. film mulainya jam 1, kita mau duduk tapi tempatnya udah penuh, diani mengusulkan kita ke smoking room aja buat duduk-duduk bentar. kita masuk tuh smoking room ternyata lumayan pewe juga disana kita foto-foto gitu. pas keluar orang-orang ngeliatin gitu dengan masang ekspresi tanda tanya apakah kita merokok, tenang aja kita anak biak-baik meeeeeeen. kita beli minuman sama popcorn terus masuk ke studio.

gue duduk diantara asiha dan anes. awal-awalnya biasa aja tuh film sama seperti di novelnya. tengah-tengah mulai seru, robert pattinson ya ampuuuuuuuuun ganteng banget, yang jadi jaspernya juga gitu. selagi nonton gue liat jam mulu kalo-kalo udah mendekati jam 3 berarti filmnya mau udahan -_- banyak adegan yang gitu drh susah diucapkan dengan kata-kata atau dituliskan dengan kalimat-kalimat. caca aja yang tadinya gak begitu tertarik jadi suka banget. di tengah film gue kebelet pipis pula terus gak ada seorangpun yang mau nemenin saking seriusnya tuh nonton. filmnya kerasa cepet banget dan gue gak puas, pengen nonton lagi. udah gitu katanya film new moon keluarnya akhir desember 2009 atau gak awal tahun 2010 yaelah keburu keriput deh tuh pemain, padahal kan vampir gak boleh bertambah tua. pokoknya gue sama caca anes ntar mau nonton twilight lagi!!!!!!!!!!!!!

selesai film jam 3an gitu kita semua ke sekolah lagi kecuali caca aisha mereka langsung pulang. kita nongkrong di ksm terus tami sama diani pulang, katanya sih mereka mau ke warung steak ckck demen banget deh mereka kesana. di ksm tinggal gue titha anes helsa. helsa nunggu jam kedua baru masuk ksm. titha makan dulu baru abis itu pulang sama gue naik bajaj sampe sunan giri. di sunan giri gue di jemput.

4 comments: