Saturday, December 6, 2008

perdebatan

kenapa title gue kayak gini? karena hari ini banyak perdebatannya, review dulu ya.

gue bangun jam setengah 8an, harusnya hari ini sekolah gue ngambil nilai berenang gitu jam setengah 8 tapi gue males jadinya gak dateng lagian juga ntar bp jam 9 pasti capek terus gue rada-rada gak enak badan gitu deh. bangun tidur gue langsung baca buku rajin kan gueeeeeeeeeee? oke tepatnya baca eclipse hehe. jam 8 lewat nyokap gue nyuruh mandi sama makan soalnya kan mau bp. terus gue bilang ntar aja nyantai, gue paling males kalo lagi baca diganggu. akhirnya gue udah mulai capek baca dan memutuskan untuk menyudahinya, pas gue liat udah jam setengah 9, gue masih tetep nyantai, diani yang ngambil pelajaran ips masih di tirta mas ini. terus gue mandi. abis mandi diani nelfon kalo dia udah di bp, caca juga sms kalo dia udah mau jalan. langsung tuh gue makan tapi ternyata nyokap gue masih goreng daging burgernya belom jadi. gue makan dengan terburu-buru jam 9 kurang 5. abis makan gue suruh nyokap gue cepet-cepet nagnterin. nyokap gue malah babibu dulu, dan baru berangkat jam 9 lewat, di mobil gue debat.

t: tuh kan udah jam segini
m: lagian kamu daritadi disuruh siap-siap malah bilang nyantai aja
t: iya tapi kan itu tadi
m: salah sendiri
t: ya tadi kan udah bilang cepetan mamanya
m: lah kok malah nyalahin mama
t: hhh (dalam hati gue, siapa coba yang mau disalahin lagi? gue?)
m: mama gakmau ah diburu-buru
t: ya
m: mama t:gue
(perdebatan pertama)

sampe di bp gue telat, langsung aja gue ke ruang 9 anak-anak udah pada mulai belajar. di kelas ada caca aisha diani baby tami. gue gak terlalu memperhatikan ips soalnya gue gak minat sama sekali. eh si diani sama tami tuh kerjaannya debaaaaaaaat mulu.

t: (baca soal nomor 43) apa ya jawabannya? gaktau deh
d: C JERMAAAAAAAAAAAAAAN! (dengan semangat 45)
(kata kakaknya bener)
d: tuh kan bener
t: oh iya jerman kan negara fasis
d: gak hubungannya kali tam
t: loh ada dong
d: gak ada tami (mulain ngotot)
t: ada dong diani, ada hubungannya (mulai napsu)
d: ihh tami gak ada tau
t; apaan sih diani orang ada
dan ternyata ada hubungannya, SELAMAT YA TAMI ANDA MEMENANGKAN PERDEBATAN INI!
t: woo diani ada kan
d: iyadeh ada
t: tami pungkasan d: diani
(perdebatan kedua)

itu tuh salah satu contoh perdebatan mereka, masih banyak deh yang lain, kadang tami menang kadang diani menanga haha dasar. terus kakak-kakaknya kan keluar kelas tuh gaktau ngapain, gue langsung memulai percakapan selagi gak ada kakaknya.

tz: aisha rober pattinson ganteng yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
a: iya taaaaaaaaaaam banget
tp: apaan sih jelek banget
d: iya emang jelek
tz: (duduk dengan posisi tegak penuh napsu) apasih kalian orang ganteng banget
a: iya tau ganteng woooo
b: seleranya rendahan
tz: (mulai merasa terlecehkan) EH DIA TUH GANTENG YA AMPUN!!!!!!!!!!
tp: jelek
d: iya jelek
a: orang ganteng gitu
tz: aisha kita temenan yaaaaaa
a: iya kita temen
c: kita tuh pasti bakal suka sama pemain yang filmnya bagus, coba kalo edward bukan robert pattinson pasti lo gak bakal suka sama robert pattinson
tz: eh tolong ya gue suka sama dia semenjak dia jadi cedric diggory di harry potter
c: ohh
tz: gue a: aisha b: baby d: diani c: caca tp: tami pungkasan
(perdebatan ketiga)

perdebatan dilanjutkan sampai kita teriak-teriak dan dihentikan ketika gurunya masuk dan bertanya ada apa kita teriak-teriak. selesai bp kita kedepan labschool. gue beli es kelapa, caca aisha makan sate padang. tami baby diani malah ke gading mereka. pas lagi makan kita ngobrolin twilight lagi.

t: eh yang di filmnya kemaren pas bella baru tau edward vampir kan ada di belakang bukunya
a: oh iya tam
c: yang mana?
a: yang edward seorang vampir dll
t: iya nih yang pertama edward seorang vampir, terus yang dominan-dominan itu sama bella cinta edward tanpa syarat
c: oh yang, ada beberapa bagian yang suka darahku?
t: ada dominan-dominannya juga
c; iya kayak gitu kan
t; iya, "ada beberapa bagian dari tubuhnya yang aku tidaj tahu seberapa dominanya haus akan darahku"
c: bukan tau
t: iya ca
t: gue a: aisha c: caca
(awal perdebatan keempat)

caca sama aisha ke rumah ami, caca pengen minjem buku twilight. gue dijemput. pas dijalan si caca tiba-tiba nelfon.

t: halo
c: halo
t: kenapa ca?
c: eh tam yang tadi gue bener kan tentang tulisan di belakang buku twilight, lo salah HAHAHAHA
t: dih
c: hahaha udah ya daaaaaah
t: gue c: caca
(bumbu perdebatan keempat)

ohmy penting sekali dia nelfon gue cuma pengen ngasih tau itu doang. perasaan menurut gue bener deh kayak gitu, tadi kan caca gak bilang "dominan". padahal gue inget banget ada dominannya. walaupun geu bilangnya gak sama persis banget tapi kan intinya bener. gue langsung sms dia.

(percakapan dalam sms)
t: WOO CACA BANGGA BANGET!
c: haha lagian lo ngotot sih wakak
t: emang yang bener apa? gue tadi bilang, edward adalah vampir, ada beberapa bagian dari tubuhnya yang aku tidak tahu seberapa dominanya haus akan darahku, aku mencintai edward tanpa syarat
caca lama gak bales, dan akhirnya bales
c: sori tam baru bales, baru liat nih. tadi lo ngomong ada bagian dominan dari dirinya yang haus akan darahku
t: jah, gue gak ngomong kayak gitu kok, mungkin tadi lo gak jelas kali dengernya
c: apaan orang gue denger banget, udah ah gue lagi baca nih, nanti gak selesai sehari, oke, byebye
t: yee, buktinya gue kirim smsnya gitu, gue gak liat di belakang twilight loh, punya gue kan dipinjem
c: yaudeh terserah lo deh. udeh yee gue baru dikit nih bacanya, dadaah eric's girl haha
t: tai lu, elo laurent's girlfriend
c: iye deh terserah lu aje
t: gue c: caca
(perdebatan keempat)

oke sebenarnya perdebatan itu mulanya dengan hal yang sangat tidak pentin atau sepele. tapi berdebat itu mngasyikan lohhhhhhhhhhhhh memicu adrenalin (loh?) apalagi kalo ngeliatin orang berdebat bawaannya pengen ngomporin aja hahahahaha.

2 comments: