Tuesday, December 2, 2008

birthdaaaaaaaaaay

happy birthday tami happy birthday tami happy birthday happy birthday happy birthday tamiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii (^)

gue aisha windy caca helsa tami baby diani echa hari ini ke plangi. pas nyampe gue diani baby tami misah sama yang lain, kita ke bioskop, mereka ke atm. gak lama kemudian kita janjian di cafe soho, gue mau nraktir mereka disitu. kita mesen pizza yang super large buat kita semua. sambil nunggu makanan dateng kita ngobrol-ngobrol. pas lagi ngobrol-ngobrol helsa mulai ceng-cengin caca, awal-awalnya sih kita ketawa-ketawa, lama kelamaan helsa mulai dalem ngatain caca. caca ngomong gini "helsa, lo gitu banget sih gue pergi nih" helsa bilang "yaudah sana gih pergi hus hus" gue tau helsa bercanda. eh taunya caca pergi dengan muka juteknya. kita semua langsung kaget caca bisa sampe semarah itu. tanpa pikir panjang lagi helsa lari ngejar caca.

lama mereka gak balik. kita semua udah bete aja. bener-bener gak enak banget keadaan kayak gini. gak lama kemudian caca sama helsa dateng dengan membawa kue ulang tahun. musik di soho yang tadinya lagu secondhand serenade berubah jadi lagu "happy birthday" huaaaaaaa ternyata mereka cuma sandiwara -______- kita semua nyanyi lagu ulang tahun deh hahahaha, abis itu gue tiup lilin



terus potong kue



kita bareng-bareng makan kuenya, sebelumnya minta piring ke kecil 9 ke mas-masnya, terus mas-masnya ngasih dengan tampang gak ikhlas z bodo lah. hahaha abis makan kita nonton journey to the center terus jalan bentar pulang. gue tami aisha caca helsa naik mobil echa. mobilnya echa kan sedan kita naik ber 5 di belakang pangku-pankuan. pas jalanan turunan mobilnya berenti kagak bisa turun. ternyata keberatan gara-gara ngangkut banyak orang -________- kita semua yang di belakang turun dulu. kata satpamnya "yang naik kebanyakan dosa sih" tami langsung membalas "rebek lo bang!" akhirnya mobil bisa turun dan kita naik. caca aisha helsa turun di genjing. gue sama tami turun di depan labschool. gue pulang naik bajaj, nyampe rumah udah kayak kecebur sumur basah kuyuuuuuuuup, udah gitu kuenya meleleh lagi ckck sayang kan.

No comments:

Post a Comment