Wednesday, December 31, 2008

the last day on 2008

hari ini adalah hari terakhir di taun 2008 sesuai judul postingan ini. sepertinya hari ini ga berkesan buat gue, ga kayak orang lain pasti berkesan. mereka pasti ngerayain dengan cara yang berbeda-beda. ada yang ngadain bbq-an, nginep di luar kota/ negeri bareng keluarga/ temen, atau cuma sekedar ke kemang. temen gue juga hari ini ngajakin pergi tapi gue nolak, karena apa? karena ga boleh? bukan. karena ga ada duit? bukan. karena ga ada yang nganter? bukan. karena ada acara lain? iya. sebenernya ini bukan "acara" tapi "kegiatan". kegiatan yang biasa-biasa aja dan menurut lo mungkin bisa diundur atau ditunda. jadi tuh malem ini jam 9 gue mau nonton harry potter & goblet of fire huahaha ga penting banget kan. padahal ya gue udah pernah nonton film ini, pengen lagi karena pengen ngeliat cedric diggory yang guanteng itu loch tau kan? yang jadi edward cullen di twilight si robert pattinson. sebenernya gue bisa aja beli dvd-nya, tapi kapan? bisa aja gue download dari internet, tapi berapa lama gue harus nunggu loadingnya dan misalkan udah gue download ternyata itu film kepotong pas adegan cedricnya gimana? -_- gue mikir beberapa kemungkinan yang terjadi.

di lain sisi gue juga mau banget pergi sama teman-teman. caranya supaya gue ga ikut, gue memikirkan kemungkinan-kemungkinan terburuk yang bakal terjadi kalo gue pergi. gimana kalo ternyata mall/ tempat yang gue datangin mati lampu? (kemungkinan kecil banget). gimana kalo napi penjara cipinang kabur ke tempat yang bakal gue kunjungi dan mencari remaja untuk diculik dan kebetulan mangsanya itu gue? (siapa coba yang mau nyulik gue?). gimana kalo dijalanan yang gue lewatin ada kulit pisang ga sengaja keinjek terus kepeleset dan semua orangn ngetawain gue? (kartun banget). gimana kalo tiba-tiba gue tersesat? (tinggal nelfon temen, gampang). itu adalah kemungkinan yang gue pikiran, dan berakat kemungkinan-kemungkinan yang ga masuk akal itu gue memutuskan untuk di rumah aja. mendingan taun baruan bareng robert pattinson, ye ga? kayak orang gila gua -_-

No comments:

Post a Comment