Thursday, January 1, 2009

goodbye 2008, welcome 2009

HAPPY NEW YEAR!!!!!!!!!
ga kerasa ya 1 tahun udah berlalu kayaknya baru kemaren gitu taun 2008 (emang kemaren 2008 -_-). semoga taun ini lebih baik deh dari taun kemaren amin. taun ini gue juga ada target-terget dan keinginan:
1. lulus UAN dengan nem sangat memuaskan
sekarang januari uan tuh bulan april berarti tinggal 3 bulan lagi ya ampun persiapan belom ada sama sekali. harusnya gue tuh nyicil pelajaran kelas 8 sama kelas 7 dari kemaren-kemaren, niat sih udah ada tapi ga pernah gue lakuin gara-gara internet! pokoknya sekarang gue harus bener-bener rajin belajar dan mengurangi yang namanya internetan.
2. masuk SMA unggulan
SMA 8 target gue walaupun gue tau masuk sana tuh susah banget saingannya banyak banget. kebanyakan orang yang gue tanya mau SMA mana pasti jawabnya SMA 8, udah gitu mereka pinter-pinter lagi, mati aja gue saingannya. gue harus percaya diri bisa masuk sana amin amin doain ya.
4. jadi the next ahmad zaki
ahmad zaki itu temen sekolah gue dulu kelas 8 gue sekelas sama dia. kenapa gue pengen kayak dia? dia tuh suka menangin olimpiade matematika, kalo lomba juga ke hongkong lah china lah thailand dll. kan enak banget ya jadi dia dibangga-banggain sama guru-guru, setiap upacara namanya disenut-sebut melulu, sampe-sampe ada poster fotonya dia gitu gede banget. masa depannya pasti oke banget tuh dia.
3. beli hp baru
apa aja deh mau hp apaan juga yang penting lebih bagus dari hp gue sekarang. hp gue yang ini udah ancur lebur. kaca kamera copot dari tempatnya, tombol pencetan kamera copot, layar karatan, kalo starting hp sekitar 5 menitan, suka mati tiba-tiba, suka ga bisa dikerakin -_- aduh banget kan
4. beli laptop pribadi
gue pengen banget punya laptop pribadi yang ga bisa dan ga boleh dipake sama ade-ade gue. abisnya mereka yang suka mengganggu ketenangan gue kalo lagi internet, makanya gue pengen banget beli laptop.
5. rajin ibadah
eh jangan salah loh bukannya selama ini gue ga rajin ibadah, gue selalu solat kok. cuma kalo solat tuh gue ekspres 2 menit juga selesai, ga khusyu banget kan? udah gitu gue ga pernah baca al-quran lagi di rumah, paling juga di sekolah, itu juga biasanya gue malah ngobrol -_- gue pengen aja gitu rajin baca al-quran atau ga puasa sunah (puasa wajib aja belom diganti tam).
6. ketemu pemain twilight & david archuleta
ini sangat mustahil, walaupun gue tau ga ada yang mustahil di dunia ini. tapi tetep aja menurut gue mustahil. karen apa? 1 karena mereka tinggalnya jauh disana, berarti gue harus ke negara mereka dulu, ga mungkin kan kalo mereka yang nyamperin gue kesini. 2 walaupun gue udah kesana gue juga belom tentu ketemu mereka. ini mah bukan target gue tapi khayalan gue huhahah.

itu beberapa target/ keinginan gue, masih banyak sebenernya tapi males ngetiknya, sisanya ya keinginan-keinginan layaknya anak remaja yang lain. semoga target-target dan keinginan gue di tahun ini terkabul amin walaupun target 6 sangat mustahil.

No comments:

Post a Comment