Saturday, January 24, 2009

rabu hm

rabu kan gue sibuk gitu deh maklum udah kelas 3 jadi ga sempet ngeblog hueeeeee baru sempet sekarang.

seperti biasa gue ke sekolah berangkat jam 6 terus nyampe di sekolah jam setengah 7 kurang. pelajaran pertama tik, saat ini itulah pelajaran yang paling ga gue demen. lagian rapot gue tuh kosong pelajaran tik padahal gue udah ngumpulin tugas, kata gurunya ga ada tugasnya bebek. pak budi masuk kelas terus ngomong "disini yang dirapot nilainya masih kosong siapa?" gue tami titha tunjuk tangan. terus kata dia "kalian udah ngumpulin tugasnya?" kita bilang "udah pak" kata dia "kapan ngumpulinnya?" tami titha "pas ulangan umum" gue "sebelum ulangan umum pak" kata dia "mungkin aja tugas kalian dibajak orang, lain kali kalo tugas itu pake footer blablablabla" tolong ya ga sampe segitunya kali. dia ngomong lagi "besok bisa kumpulin lagi tugasnya?" hah besok gila apa ya itu tuh banyaaaaaaaaaak tugasnya disuruh ngulang pula ckck. gue tami diem, titha "bisa pak" dia ngomong "yang 1 udah bisa terus kalian berdua bisa ga?" gue tami "gatau pak" kata dia "yaudah kalo gatau nilainya juga gatau" ih gitu masa bodo deh ah mau kosong apa kaga nilainya. abis itu disuruh ke lab ngerjain apaan tau gue ga ngerjain udah kesel duluan.

abis tik pelajaran pkn gitu-gitu aja disuruh ngoreksi tugas, terus ada tugas indikator baru beeeeeh banyak banget. pas pelajaran pkn ngebahas tentang kritis-kritis gitu. kata bu tin nunjuk ke hendra "ini nih salah satunya anak yang kritis" kata lenggo "kalo hendra kritis kalo tami mah autis" tuh kan gue diem aja tuh padahal tetep aja gue yang kena mulu kalo dicengin. kata widi "berarti betis dong tami bego autis, eh tambah lagi deh bego tolol autis" brengsek! udah tuh seharian gue dicengin betis mulu. abis pkn istirahat. abis itu tata boga ngomongin buat ntar ujian praktek. jadi ntar pas ujian lab tata boga harus kita buat kayak tempat resepsi pernikahan dikasih hiasan gitu. makanan-makanannya juga disusun keyak pesta pernikahan gitu. makanya dari semester 1 kita disuruh jualan makanan gitu ntar untungnya buat ujian praktek. sedangkan kelompok gue baru jualan paling ngga 2 kali doang ckck. terus istirahat kedua, abis itu pelajaran bahasa indonesia. pelajarannya lagi tentang pidato, per kelompok harus nentuin satu orang yang baca pidatonya paling bagus buat maju kedepan kelas. kelompok gue caca aja lah yang maju kedepan.

terus pulang deh.....................

ngga deng, yang pulang mah kelas 7 sama 8, kalo kelas 9 pm. hari ini pmnya bahasa inggris. istirahat pm gue makan sama solat alim kaaaaaan. masuk pm jam 1 lewat 15, gue pindah tempat duduk depan caca windy biar enak. ternyata sebrang gue si fajar yang terus-terusan ngetawain gue melulu. pas pm si fanny masuk ke kelas gue, jadi fanny itu anaknya ibu administrasi masih kelas 1 sd. terus dia nyamperin gue, emang udah kenal sih. biasa dia ngomong-ngomong doang dengan suara cemprengnya, terus dia suruh nulis namanya dia, harusnya kan fanny tapi gue tulis fani pani panny sampe dia kesel haha. gue bilang gini "eh fanny beliin aqua gelas dong 2, ini duitnya" gue ngomongnya pelan-pelan biar ga ketawan bu ken. terus fannynya mau. ga lama dia balik lagi, kebetulan bu ken lagi keliling meja waktu itu lagi di barisan gue. dengan goblok fanny bilang "udah tutup kak kantinnya, nih uangnya" jengjeng ketawan bu ken deh gue nyuruh dia. kata bu ken dengan nada yang kurang menyenangkan "jam segini kantin udah tutup kali" hua tapi untung aja dia ga marah. nyeeeeeeeeeeeh gue disorakin anak-anak. kata caca "wah tami baik sama fanny cuma kalo ada maunya aja ya" tau aja tuh si caca haha. kata fajar "setiap manusia emang begitu" sambil masang tampang sok bijak.

sekitar jam 2 gue izin pm mau langsung bp, hari ini gue belajar berapa jam yaaaaaaaa hm.

No comments:

Post a Comment