Saturday, January 24, 2009

kamis

istirahat pertama anak-anak pada sibuk latian nyanyi, soalnya abis istirahat tes nyanyi seni mudik. kalo gue mah nyantai soalnya gue udah maju haha. gue ke kantin aja sama aisha daripada di kelas berisik. pas bel balik ke kelas anak-anak pada deg-degan gitu huahhaha. bu made masuk. minggu lalu ufah janji kalo hari ini yang maju pertama itu ilham, karen, rizky. kenapa gitu? karena mereka yang kebanyakan ngiringin yang nyanyi jadi mereka diduluin. rizky ilham ngiringin pake gitar, kalo karen biola. ilham nyanyi st 12 gitu yang liriknya ada "jangan pernah kau coba untuk berubah" apa ya judulnya gatau gua. dia main gitarnya keren banget tapi suaranya kependem ga kedengeran. abis itu karen nyanyi bunda diiringin icha pake keyboard, ya ampun suaranya kereeeeeeen banget mungkin karena sering nyanyi di gereja. terus rizky nyanyi masih ada band, diiringin ilham pake gitar. keren rizky nyanyinya gayanya juga. pas lagi keren-kerennya nyanyi si ilham malah ngomong "eh yang ini gimana sih?" HAHAHAHAHA satu kelas ngakak bu made juga ketawa, ya omtomatis kepotong nyanyinya, abis itu dilanjutin lagi, ilham ilham haha. abis rizky nyanyi, caca nyanyi gemintang main keyboard sendiri. terus helsa nyanyi laskar pelangi diiringin ilham. komentar bu made "banyak yang fals" yeeeeeeeeeeay ada juga yang komentarnya sama kayak gue. pas selesai nyanyi helsa ketempat duduknya, dia sebangku sma gue. reflek gue ngomong sambil tos "yeay helsa kita sama-sama fals!" dua baris ketawa gatau deh bu made denger apa kagak reflek meeeeeen haha.

abis seni musik pelajaran ips. pas bu sinambela lagi nyatet di papan tulis, iman dateng ke kelas gue dengan panik teriak "MATIIN SEMUA AC SAMA LAMPU ADA KEBAKARAN" KEBAKARAN? YA AMPUUUUUUUUUN! langsung ac dimatiin, kita udah mulai panik. bu sinambela lebih panik. kita semua keluar kelas, udah banyak asep gitu. tarus anak 9-5 pada bawa tas terus teriak "TURUN TURUN!!!!!!!!!!" yaudah kita semua balik ke kelas ngambil barang-barang. si fajar malah teriak ketawa "kiamat sudah dekaaaaaaaaat" gue liat anak-anak kelas lain udah pada keluar kelas sambil teriak "PULAAAAAAAAAANG PULAAAAAAAAAANG PULAAAAAAAAAAANG PULAAAAAAANG" ya ampun memalukan sumpah, padahal lagi ada tamu tuh, ilfil deh tuh tamu ngeliat anak 216 kayak gini ckck. bu sinambela juga ikut keluar dengan panik ngomong "besok kita lanjutin ya materinya" HUAHAHHA lo harus liat tampangnya panik banget. ga lama ada pengumuman pake pengeras suara "jangan teriak-teriak sekarang istirahat kedua ga ada yang boleh pulang" reflek 1 sekolahan "WOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO". sekolah gue kan bentuknya u gitu tengahnya lapangan. di lapangan pak bambang nunjuk gitu tampang muka serem, ya kita semua masuk kelas. yah ga jadi pulang, padahal gue udah mikirin mau kemana kalo pulang masih jam segitu hehe udah gitu gue udah rapi-rapiin barang. eh si titha kocak saking buru-buru barang-barangnya dimasukin ke kantong plastik hahahaha titha titha. ya alhasil seharian panas banget ga bisa nyalain ac ckck.

No comments:

Post a Comment