Sunday, February 15, 2009

buku tahunan

halo bloggers apa kabar? udah lama ya gue ga posting maklum sibuk udah kelas 3 smp gitu loh (terus kenapa?). pasti pada kangen kan sama postingan gue? -_-

gue mau cerita tentang foto buku taunan minggu lalu ya. tema angkatan gue kan negara-negara gitu, nah kelas gue dapetnya amerika latin dan rencana fotonya di pik sama kemang. hari minggu kata tami ketemuan di sekolah jam 7 telat 15 menit tinggal yaudah gue mau nyoba ga ngaret dan ternyata berhasil hehe gue nyampe jam 7 pas. tapi yang dateng tuh baru fajar rafly ilham kalo ga salah aduh, jam setengah 8 udah pada ngumpul semua tinggal 1 orang hendra. jam setengah 9 belom muncul juga dia, dan ternyata dia gamau dateng gara-gara kejauhan aduuuuh ngerepotin aja. ank cowok udah pada teriak gini "15 MENIT TINGGAL YA TINGGAL 1 JAM AJA GA DITINGGAL GIMANA SIH" wkwkwkw pada emosi. sambil nunggu kita foto-foto.

jam 9 kita berangkat (ngaret 2 jam) dan jadinya tuh ke cibubur huahaha. yang naik mobil gue bu maryam, caca, helsa, titha, eva, mandy. di mobil sumpah ya heboooooooooooooooooh banget apalagi mandy titha eva yang duduk di belakang. kata baby aja yang naik mobil dibelakang mobil gue bilang kalo mobil gue goyamg-goyak ckckck saking hebohnya tuh mandy eva titha. nyampe di cibubur ganti baju di rumah sodaranya helsa, abis itu ke lokasi pemotretan.

foto pertama itu kelompoknya mandy, titha, eva, lenggo, fahri. abis itu kelompok gue, caca, helsa, windy, andika, munzir. kita milih tempat yang belakangnya ada cemara gitu. nah ini salah satu fotonya yang difotoin rizky.


ini bukan foto asli yang nanti ada di buku tahunannya


abis kelompok gue gatau kelompok siapa gue lupa. sambil gue nungguin kelompok yang lain yaudah gue foto-foto sama banyak orang, terus gue juga motoin anak-anak. nah gue dapet foto ini


munzir-helsa the next indian artist, tinggal tambah tiang jadi kan tuh film india


huahahahhahahahahah jadi best photo 9-4 tuh, KEREN KAN?????? SIAPA DULU YANG FOTOIN? TAMI GITU LOCCCCCCCCH -_-. abis selesai foto kelompok, kita foto sekelas gitu, nih hasilnya (coomimg soon). terus abis itu foto personal. selesai foto personal itu jam 2an kalo ga salah. jam 3 gue, bu maryam, caca, helsa, windy, titha, eva, mandy ke junction bentar makan laper banget gila. abis makan kita pulang deh.

capeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek banget, tapi seru loh.

No comments:

Post a Comment