Tuesday, February 17, 2009

Biasa

bangun tadi pagi rasanya ngantuuuuuuuuuuuuk banget, emang setiap hari sih gue bangun selalu ngantuk ckck.gue tadi nyampe di sekolah jam gatau lupa pokoknya ga telat deh anak-anak juga belom pada dateng, tapi tumben loh helsa my chirmate udah dateng bisanya dia selalu telat, mungkin dia mau berubah haha. pelajaran pertama olahraga pelajaran kesukaan gue karena tidak memerlukan otak untuk berfikir. seperti biasa pemanasan dulu, terus lari gitu keliling komplek. hari ini materinya game, rugby yes haha. kealompok gue eva mandy helsa gatau lagis siapa, tapi badannya kecil-kecil, kelompok lawan gede-gede pasti kalah. baru aja bentar main udah memar-memar gue, terus diakhir game gue ditiban gitu sama mandy tami caca, remuk seketika aduuuuuuh luka-luka badan gue. selalu aja abis rugby begini, tapi seru sih. abis main rugby gue ngebantuin anak-anak handstand gitu deh.

abis itu hl, hl juga game. jadi disuruh ngebuat kata dari huruf belakang yang temen tulis. misalnya apple terus dilanjutin elephant terus tie gitu, waktunya 10 detik, jadi inget masa sd hehe. i putaran udah tuh kayak gitu, putaran kedua buat kalimat dari kata-kata itu dalam 10 detik juga. ngasal lah anak-anak pada. ada yang nulis:
you: you are bitch!
king: my father is king
run: run for your life
dye: i don't know dye (gue juga gatau dye apaan)
nose: i lost my nose!
ear: what the fuck.
dan masih banyak lagi. itu juga ada beberapa yang dari kelas 9-1 haha kocak-kocak deh.

setelah itu belajar seperti biasa, sangat biasaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, ya membosankaaaaaaaaaan, seharian di kelas ngantuk banget soalnya ac mendukung gue untuk tidur. tapi ada gangguan-gangguan yang menyebabkan gue ga tidur. eh eh eh tau ga sih lo? semalem kan tuh ya gue nimbang berat badan dan you must know berat gue berapa, 40!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! bahagia banget rasanya gue semalem itu. terus pas pulang gue nimbang berharap naik jadi 41 kek, dan ternyata malah 39 berat gue huahahauahuahauhauhaua bete banget sih, turunnya cepet banget. minta doanya ya supaya berat gue naik, makasih!

No comments:

Post a Comment