Wednesday, February 18, 2009

Cerita Panjang

sepertinya sekarang ini guru udah mulai ketularan murid deh yaitu males. soalnya guru tik gue tuh jarang banget masuk tapi gapapa sih enak juga. pelajaran tik kosong gue ngerjain pr pkn. pas lagi ngerjain gitu si widi tuh main piso di ke guein gitu, ga konsen deh tuh udah gitu gue katakutan kan. jadi hari ini ada praktek tata boga, pada bawa piso deh. lenggo ikut0ikutan lagi ckck kampung ah. abis tik pkn ulangan, untung aja soalnya logika gitu bukan afalan jadilah gue cepet ngerjainnya.

pas istirahat gue ga ke kantin seperti biasanya, gue ke ruang tata boga nyiapin buat praktek sama anak-anak yang lain. hari ini prakteknya dessert, kelompok gue menunya brownis sama pancake jawa. tau ga pancake jawa? itu loh serabi hahahahaahhahaha. terus gue sama windy pinjem vas bunga di 7-4 soalnya kelompok gue ga ada yang bawa. pas mau bawa vasnya ke ruang tata boga, ada bu leli yaudah kita salam. "itu vas buat apa?" gue bilang aja sebenernya "buat praktek tata boga bu hehe" "oh kelompok kamu selama ini selalu minjem vas kelas 7 ya, kelas berapa kamu? "9-4 bu heeee" langsung aja gue sama windy jalan, rese ah. seperti biasa kelompok gue yang selalu paling lama mulai makannya, biarin aja yang penting bagus hehe. browniesnya enak banget loh buatan tamipungkasan sendiri dicampur es krim sama astor. tapi gue ga makan pancake jawanya kenyang banget tadi udah makan nasi goreng sama nasi uduk. selesai praktek anak-anak balik ke kelas, tapi pelajaran tata boga belom udahan. gue caca putri irfan ipam dayat main ayam, yang kalah dijenggut. si irfan yang kalah, kita jenggut tapi pelan. abis itu putri yang kalah, eh malah pada ga tega jenggut putri jadinya pelan banget. terus gue kalah tuh. pas gue kalah gila mereka semangat banget jenggut gue, sampe lepas kunciran gue. giliran jenggut gue aja pada semangat ckck.

istirahat kedua gue ngajak aisha ngembalin vas bunga ke 7-4, dia mah kalo ke 7-4 pasti mau deh soalnya ada rizky gue juga sih hehe. eh tapi bukan berarti kita suka brondong ye, si rizky lucu aja orangnya. dijalan mau ke 7-4 ada faisal anak kelas 7 juga yang nyebelinnya minta ampun, waktu itu gue diketawaain satu kelas 7-7 gara-gara dia. gue jutekin aja tuh, gue suruh aisha jutekin juga. si faisal ketakutan gitu. terus gue ke 7-4 ga ada rizkynya. balik lagi lewatin tempatnya faisal tadi kita jutekin lagi, pas turun tinggi ada yang teriak "jelek lo!" gue sama aisha reflek balik lagi terus aisha bilang "siapa tadi yang bilang?" temen-temennya faisal nunjuk faisal gitu tapi dianya gamau ngaku. kita samperin aja dia pura-pura marah eh dia malah lari ke 7-5, gue ikutin dia, si aisha sampe masuk ke 7-5 terus faisalnya lari keluar. kita ikutin dia lagi ke arah toilet. mentok tuh tembok dia udah ga bisa kemana-mana lagi. dia bilang "ampun ampun ampun, damai ya" terus salaman gitu deh damai haha.

pelajaran terakhir bahasa indonesia ngerjain perkelompok gitu. gue dapetnya kelompok sama shella wulan andika fahri hendra. per kelompok disuruh nyimpulin 2 artikel gitu. kata andika "eh tam, mau ga yang selesai duluan dapet goceng? cewek-cewek cowok-cowok" reflek gue "oke!". terus cepet-cepet tuh gue, tapi yang duluan ternyata tuh mereka. "goceng tam hahahahahaha" gue kasih tuh goceng. "ih maksud gue tuh perorang goceng tami" 15 ribu dong? aduh tai banget sih, debat tuh kita blablabla tapi akhirnya gue ngasih dia ceban lagi ckck diporotin gua.

istirahat pm gue ga laper tapi bosen di kelas, yaudah gue aisha helsa ke ksm. di gareng gue liat ada faisal anak kelas 7 itu sama ceweknya. kita samperin mereka lagi makan baso terus duduk samping mereka, soke kenal banget ya haha. eh ternyata itu ceweknya namanya citra. pacarannya duduk jauh-jauhan diem-dieman kalo ngomong ngatain udah gitu pake gue-elo. gue bilang aja "eh kalo ngomong pake aku-kamu dong payah nih" huahaha sok berpengalaman banget ya gue z. disana kita ngobrol-ngobrol ketawa-ketawa gitu haha padahal ga deket sama sekali. hari ini pmnya bahasa inggris ngerjain soal-soal gitu aja.

pulang gue caca aisha ke bp. di depan bp ada reza, kita main ayam tuh tapi lama-lama bosen. ga lama ami dateng terus kita main truth or dare. urutannya nih sampe afal gue:
1. aisha, dia milih dare. gue bilang aja "disana kan ada gerombolan supir 7 orang lebih gitu lah, lo duduk tuh di tengah-tengah mereka." awalnya aisha kagak mau tapi akhirnya mau, sumpah kocak banget hahahahahaha muka supirnya tuh pada bingung gitu.
2. caca, dia milih truth. kita nanya dia suka sama siapa padahal sebenernya gue udah tau tapi kan reza gatau.
3. gue, gue milih truth ajalah paling apa gitu yang ditanya. mereka nanya kalo gue boleh milih jadian sama siapa selain cowok yang gue suka, terus gue jawab tuh, rahasia ber5 ini.
4. reza, dia milih dare. di bp ada tulisan di papan tentang peraturan gitu. si reza harus baca itu kenceng-kenceng sambil gaya kayak guru lagi ngajar. pas ngebacain orang-orang langsung pada nengok ke dia wkwkwkwkwkwk kocak.
5. caca, sekarang dia milih dare. disana ada mas-mas pake topi, dia harus minjem topi mas-mas itu. caca minjem topinya tuh tapi kata mas-masnya "oh tidak boleh" hahahhahahaha malu-maluin.
6. aisha, dia milih dare lagi. disana ada ob gitu lagi ngepel, nah si aisha harus minjem pelannya terus ngepel di tempat kita main. dia mau aja lagi haha sumpah kocak banget orang-orang pada ngeliatin.
7. ami, dia milih truth. kita tanya pertanyaan populer, "lo suka sama siapa?"
8. ami lagi, dia milih truth lagi. kita tanya kalo dia boleh jadian sama anak 9-4, dia mau jadian sama siapa.
9. gue, sekarang gue milih dare. pertama gue disuruh minta kenalan sama anak sma, gile ape ye. terus disuruh meluk supir brengsek banget. caca nyuruh gue nari di tong sampah. ada yang nyuruh gue tiduran di mobil jazz. tyra nyuruh gue bilang ke pacarnya "eh gue suka sama lo jangan bilang tyra ya" gila apa ya kagak mau gue. andro nyuruh gue nampar nadhiel, yaudah lah. gue panggil tuh "nadhiel!" nadhiel nengok, bukannya gue nampar dia malah ketawa gue, ga tahan sih ngeliat dia. akhirnya gue disuruh panggil malik terus gue teriak "gue suka sama lo!" semua langsung nengok ke gue terus ketawa. aduuuuuuuuuuuh maluuuuuuuuuuuu.

hahahahahahaha keseluruhan hari ini sih menyenangkan, ketawa mulu gue wakakakakak.

No comments:

Post a Comment