Friday, February 20, 2009

4 tahun

"yah tami 4 tahun 4 empat tahun HAHAHAHAHAHAHA" ITUTUH KATA SI FAJAR MANTAN NAPI ngeselin banget kan? ah percuma deh ya gue nanya pasti lo semua ga ngeti kan? ah payah lu pada!!!!!!!(emosi). gimana ya ngejelasinnya susah deh gampang sih sebenernya tapi gua malu wakakikukeko. tau ah bete deh pokoknya grrrrrrrrrrrrr MENGINJAK-NGINJAK HARGA DIRI GUE MENCEMARKAN NAMA BAIK GUEEEEEEEEEE MAAF YA RADA-RADA LEBAY GINI EMOSI NIH GUE EMOSI!!!!!!!!!!!!!!! monkey ah nih semuanya bebek. eh eh gue ada pertanyaan nih, mendingan orang yang lo suka homo/lesbi atau suka sama cowok/cewek lain? hampir sekelas gue tanyain tuh.

"mendingan suka sama cewek lain lah tammmmm aduh elo"
"mendingan suka sama gue HAHAHAHA" (jayus)
"mendingan suka sama cewek lain dong ntar kalo mereka putus bisa kita deketin" (jawaban bijaksana)
"mendingan homo"
"ih kalo homo malah ilfil gue"
"mendingan homo tam eh ngga deng mendingan suka sama cewek lain eh tau deh ah ga jelas ah pertanyaan lo" (jawaban lo ga jelas)
"eh gini aja deh ya kalo homo lo tuh ga punya harapan lagi untuk deketin dia"

gue sendiri aja gatau jawabannya apa. aduh apasih gue jadi ngelantur gini ga jelas banget sih ah ngapain juga gue mikirin beginian mendingan mikirin uan ya ga? uan bentar lagi loh!!!!!!!!!!!-_-

2 comments: