Sunday, January 4, 2009

terakhir liburan

2 minggu itu ternyata cepet banget ya abisan liburan 2 minggu ga kerasa gitu, rasanya kurang liburannya. besok udah ga bisa nyantai lagi, udah mulai belajar, udah mulai tugas-tugas berdatangan, udah mulai les-les, dan udah ga bisa internetan setiap hari lagi. udah gitu parahnya sekarang sekolah masuk jam setengah 7 hueeeee pagi banget kan. katanya pemerintah pengen supaya jakarta ga macet, oalah yang namanya jakarta itu tetep aja bakal macet. kalo kantor tetep masuknya. gini deh, kebanyakan orangtua sebelom berangkat kantor biasanya nganterin anaknya sekolah dulu kan, berarti sama aja boong dong tetep aja macet. semoga ini cuma percobaan doang ga selamanya kayak gini.

tadi gue cuma ke gading aja itu juga ke gramedianya doang, soalnya gue terlanjur mesen breaking dawn disana. ternyata breaking dawn adanya ntar 31 januari, jadi tanggal segitu gue kesana lagi. gue cuma beli 1 buku doang tadi plain truth yang ngarang jodi picoult. sebenernya gue nyari narnia, gue pengen beli 1 paket semua serinya tapi ga ada.

udah dulu deh ya pengen mandi terus ntar malem ga bakal ol lagi, kalo udah sekolah susah mau ol lagi ga sempet.

No comments:

Post a Comment