Thursday, January 1, 2009

taylor lautner vs michael copon

go taylor gooooooooooooooooooooooo! jelas lah gue dukung taylor lautner daripada si michael copon, ih ga pantes banget dia jadi jacob black di new moon. ganteng, gantengan taylor laytner, keren kerenan taylor lautner, lucu lucuan taylor lautner. udah bagus-bagus semua pemainnya, tiba-tiba michael copon dateng mau ngambil posisi taylor sebagai jacob. rrrrrrrr ga setuju banget gue, dan mampusnya orang-orang juga pada ga setuju. kita liat perbedaannya



yang kiri yang ganteng keren dan lucu itu taylor lautner, yang kanan yang kebalikan dari taylor lautner itu michael copon. liat mendingan mana? TAYLOR LAUTNER KAN? YA KAN? kemana sih tuh matanya si chris mau gantiin taylor lautner sama si michael copon. tapi untungnya penggemar twilight pada ngancem gini "i will not watch new moon if they fire taylor". kalau mau liat [klik disini]. hahaha mampus kau michael copon. eh tapi si michael copnnya tuh udah kepedean banget bakal meranin jacob black, sampe di facebook ada tulisannya "michael is the older jacob black" padahal kan belom ada keputusan, kalo taylor lautner tetep rendah hati. lagian gimana gitu jadinya kita kan udah kebayang taylor lautner di twilight eh ntar mau diganti, ga enka banget.

ada juga yang buat petition [klik disini] kalo mau liat dan dukung. kalo yang mau baca beritanya lebih jelas [klik disini]. ashley greene yang meranin alice cullen di twilight juga dukung taylor lautner loh [klik disini]. pokoknya gue dukung taylor lautner, ga ada tuh yang namanya michael copon meranin jacob black!

4 comments:

  1. udah tam kita dukung taylor !! GO GO TAYLOR

    ReplyDelete
  2. iya dong selalu lah dukung taylor!!!!!

    ReplyDelete
  3. gue juga dukung!btw yg jadi alice ngomong begini"kalo mrk mgganti taylor mereka hrs ganti aku juga"

    ReplyDelete
  4. lagipula michael copon kan pernah main di power ranger

    ReplyDelete