Tuesday, January 20, 2009

9-4? 9-9?

abis selesai bp gue aisha caca ami ke bawah ke koridor depan telkomsel. disana ada reza naufal sama nadhiel. yaudah kita samperin kita ngobrol-ngobrol.

r: "sha kelas kamu urutan keberapa?"
a: "hm gatau deh"
t: "emang lo urutan yang keberapa"
r: "3"
t: "yang kesatu siapa? 9-4 kan?"
n: "kaga lah 9-9"
t: "apaan sih orang 9-4!"
nd: "udeh 9-5"
c: "woo"
t: "eh ga bisa pokoknya 9-4" padahal gue tau emang 9-9 yang pertama.
n: "9-4 tuh yang kedua"
c: "ih apaan tuh 9-9 kemaren kasian banget upacara ga ada penontonnya"
n: "belom pernah kan tuh kelas lain kayak gitu, 9-4 mah ga bisa"
t: "9-4 waktu itu lebih hebat benderanya kebalik jadi putih-merah"
r&a&nd: hahahhahaha
t: "9-9 yang ikut kpmpetisi ipa berapa orang?"
n: "ga afal"
c: "di 9-4 tuuh ada kali nyampe 20 orang hebat kan"
n: "yee di kelas lo kan ada lenggo widi jadi jelas aja"
t: "di kelas gue ada lenggo widi terus ada gue. beruntung deh kalo ada gue"
r&a&nd: "woooooo"
n: "anak 9-9 blognya keren-keren, di 216 corner fotonya kebanyakan anak 9-9"
c: "yah gitu doang"
t: "hendra di kelas gue nyanyi seni musik yang terbagus"
n: "ih apaan kelas gue yang paling bagus"
c: "siapa?"
n: "redmon nyanyi sampe naik ke meja"
ha? lebay.
t: "yee orang jelas-jelas hendra"
n: "kata bu made kalo ada acara ga usah nyewa penyanyi lagi"
c: "yee asal lo tau aja ya evha juga dibilang gitu"
t: "iya evha nyanyinya keren banget bu made sampe terpesona"
n: "ayo ye tanya bu made bagusan siapa"
t: "ayo"
nd: "eh 9-4 tuh suka diomongin bu ciah"
t: "ngomongin apaan?"
nd: "katanya manusia peradaban lah terus suka ribut dll"
-_______________-
n: "mana ada unggulan kayak gitu"
t: "ih apaan sih bu ciah salah ngomong kali"
n: "eh udah jam segini ga boleh telat 15 menit"
r: "ayo"
t: "pokoknya kita yang menang 9-4"
n: "ga ada"
c: "lagian itu lo nyerah"
n: "ini kan gara-gara gue masuk bp"
t: "kalah lo"
n: "nggga ngga ngga"
t:gue n:naufal a:aisha c:caca r:reza nd:nadhiel

terus naufal reza nadhiel masuk bp, mereka beda jam gitu sama kita. kita debat kayak gitu tuh di depan banyak orang dengan suara yang kencang dan diliatin orang. padahal sih semua orang juga tau kalo 9-9 emang kelas urutan pertama haha tapi gue sama caca aja yang gitu.

No comments:

Post a Comment