Friday, January 16, 2009

minggu kedua

senin, 12 januari 2009
sepertinya sekarang ini gue udah terbiasa masuknya jam setengah 7 hm bagus deh. hari ini upacara yaudah tuh dengan males-malesan gue ke lapangan udah pada rame, udah banyak yang baris. pas lagi baris gitu tiba-tiba ujan gitu ya ampun masih mending ya kalo gerimis dulu eh ini mah langsung lumayan deres. ga biasanya ujan kayak gini, biasanya kan gerimis dulu. udah deh reflek kita semua lari z banget dah pake teriak pula haha, jadi lah upacara dibatalin langsung pada masuk kelas. pelajaran pertama agama lanjut seni rupa terus istirahat abis itu ips terus istirahat lagi. abis istirahat pelajaran ipa, menurut gue pelajaran ipa itu adalah tambahan istirahat. jadi tuh kalo ipa keseringan belajar di avi, gue helsa caca windy satu meja terus ngobrol, kalo kemaren sih main bingo, ga bakal dimarahin. makanya gue ga pernah ngerti apa yang gurunya omongin, gue belajarnya dari bimbel aja hehehe.

selasa, 13 januari 2009
hujan tiada henti seolah pertanda.......... dari semalem sampe pagi tuh ujan melulu, apalagi paginya ujan deres. gue aja nyampe sekolah tuh masih sepi banget di kelas cuma ada mandy doang. pelajaran pertama olahraga gitu gue kira ga olahraga ternyata tetep aja olahraga becek-becekan, ya alhasil sepatu pada basah udah gitu di kelas pada lepas sepatu bau gila. seharian itu gue kata-kataan sama rafly. lagian dia ngatain gue dengan kata-kata yang tidak senonoh yang males gue tampilkan di blog ini. yaudah gue bales aja dengan sebutan anggota kebun binatang tapi itu belom cukup senonoh dibanding yang dia bilang ke gue. pokoknya omongan dia ngebuat anak-anak tertawa bahagia dan membuat gue malu. sampe-sampe gue ngatain dia bu maryam denger terus dia geleng-geleng kepala sambil ngomong "ckckck" tercoreng udah deh nama gua.

rabu, 14 januari 2009
hari ini biasa-biasa aja ga ada yang luar biasa. seperti hari-hari kemaren gitu-gitu aja lah. tadi pagi masih ujan jadinya masuk jam 7 bagus lah 216 nyadar diri. tadi di kelas kita nyanyi bareng gitu lah bikin konser haha lumayan lah. terus pulang kita mau liat reza ngeband gitu eh taunya kita diusir sama mas-masnya ga boleh masuk -_- malu banget tau ga lo. udah gitu aja hari ini ga penting.

kamis, 15 januari 2009
babi day!!!!!!!!!!!!!!!! iya hari ini tuh kayak babi banget. sebenernya dimulai pas pelajaran seni musik. pelajarannya kan lagi ambil nilai nyanyi gitu, terus gue maju. gue nyanyi merindukanmu tuh, gue udah pasrah banget. dan lo tau apa komentar gurunya? "BANYAK YANG FALS" aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sumpah kan ya terjelek satu kelas tuh gue. tau deh aelah nilai gue kayak apaan. udah gitu ditambah kejadian-kejadian yang ga enak dipandang mata. hari ini gue bad mood bete banget. gue kalo bete marah-marah mulu sama siapapun. temen-temen gue juga gue marahin. pas pulang sekolah gue langsung pulang udah ga betah lagi di sekolah.

jumat, 16 januari 2009
hari terakhir sekolah dan besok libur yes. tadi di sekolah juga gitu-gitu aja, cuma sempet ada masalah dikit. kemaren kan ada tes nyanyi seni musik terus kelas gue ada yang maka keyboard jadi minjem keyboard sekolah terus dibawa ke kelas. ternyata tuh kabel keyboardnya ga ada ilang gatau kemana dan yang terakhir make kelas gue. kelas lain jadi ga bisa ngambil nilai gara-gara ga ada kabelnya. bu made udah sinis gitu sama satu kelas. dibilang ga bertanggung jawab dll. dicari-cari juga ga ada, pasti diambil orang nih. tau deh gimana kelanjutannya. kesimpulan hari ini: dia menjauh.

No comments:

Post a Comment