Tuesday, January 20, 2009

autis day

review hari ini yaaaaaa.

pagi masuk jam setengah 7 seperti biasa huh. hari ini gue kebagian duduk pojok paling belakang tetap bersama helsa. jadi tuh setiap hari duduknya rolling gitu. udah pojok belakang pula madesu aja ga bakal merhatiin guru gua. pelajaran pertama olahraga. materi olahraganya voli yaelah kaga bisa sama sekali gue. terus diajarin gitu gimana caranya, tetep aja gue ga demen main voli, bikin tangan gue merah-merah. abis olahraga pelajaran bahasa inggris, cuma disuruh ngerjain gitu deh.

istirahat gue di dalem kelas di cengin mulu sama fajar widi bebek emang tuh orang setiap hari ada aja bahan cengan buat gua. di kelas gue kan ada 2 orang yang namanya tami, tami zagita gue sama tami putri pungkasan. widi bilang "kalo tami putri panggil aja tami pinter, kalo tami zagita panggil aja tami goblok". udah deh pada manggi gue tami goblok ah babi apalagi fajar semangat banget manggil gue tami goblok.

abis istirahat pelajaran ipa. tumben-tumbenan hari ini ga belajar di avi tapi di kelas. ya ipa jangan ditanya deh, jangankan duduk di belakang, gue duduk paling depan aja ga bakalan bisa ngerti. boro-boro ngerti tau apa yang gurunya ngomong aja kaga. yaudah gue dengerin lagu aja sambil nunduk biar ga ketawan. eh si fajar sama fahri nyari ribut. mereka duduknya nyerong gitu sama gue tapi mereka di depan ga paling depan juga sih. setiap 5 menit mereka nengok ke gue ketawa teus bisik-bisik babi banget kan. ga pegel apa tuh ya mereka, kalo fahri sih masih mending nah ini fajar bahagia banget ketawanya kayak anak kecil ngeliat badut. gue tanya kenapa dia malah lebih ngakak ketawanya. di sela pelajaran ipa ada foto ijazah gitu. poni harus di atas alis, kuping harus keliatan, rambut harus di kebelakangin. beh hasilnya pasti jelek banget dah.

istirahat kedua gue di luar kelas males kalo di dalem pasti ntar diketawain. abis istirahat pelajaran bahasa indonesia. ketua kelas yaitu si fajar ngumumin jadwal pm sama tryout gitu, kelas gue kebagian libur pm-nya hari jumat haha asik. hari ini harusnya ngumpulin pidato, gue udah ngerjain tuh semalem eh taunya ketinggalan. gue masukin pidatonya ke buku cetak tapi ga bawa buku cetak hua rese. pas pelajaran bahas indonesia si fajar masih ada nengok ke gue terus ngatain astagfirulohalazim autis kali ya tuh anak. gue tanya aja "kenapa sih lo ketawa?" akhirnya dia jawab "tampang lo serem HAHAHAHAH" yee dia malah ketawa ngakak tanpa suara. baru kali ini ya ada orang ngeliat orang yang tampangnya serem tapi ketawa. bu maryam suruh liat buku cetak gue sama helsa ga bawa. yaudah gue duduk pindah ke samping titha dia duduk sendiri. pas udah pindah fajar masih aja nengok terus ngetawain gue ya ampun maunya ape sih nih anak. keadaan kelas sunyi bu maryam lagi nerangin, dengan suara keras gue ngomong "fajar kalo lo mau minta tanda tangan gue ga usah gini dong caranya" bu maryam langsung diem ngeliatin gue, untungnya ga marah. anak-anak pada sssstin gue. si fajar malah makin ngakak ketawanya gara-gara gue hampir dimarahin bu maryam.

pas pelajaran bahasa indonesia bu maryam ngomong ke rafly "belom tentu kan kalo ibu ngeliatin rafly ibu suka sama rafly" sekelas "cieeeeeeee" fahri nyeletuk "wah icha panas" titha "deketin ac tuh ke icha" hanif "kumpulin air dong kasian icha panas" hahahaha langsung pada cengin icha sama rafly gitu.
congrats rafly & icha
mandy kan duduk di sampingnya rafly terus rizky bilang "cie mandy rafly" fahri "wah icha tambah panas" dayat "eh udah kasian tuh icha lagi panas-panasnya" gue "cieeeeeeeee mandy" evha "cieeeeeee" putri "cie cie".
congrats rafly & mandy
si rizky tiba-tiba ngomong "ya ampun titha sabar ya jangan panas" gue "hahahaha"
anak-anak "cie titha rafly"
congrats rafly & titha
ya ampun kayak anak autis aja deh nih ckck.

pulang sekolah si fajar masih aja ketawa, gue bilang "kenapa sih jar? autis" fajar "tampang lo senga tam HAHAHAHAHA" ini lagi autis banget kalo tampang gue senga kok malah diketawain ckck autis.

No comments:

Post a Comment