Friday, December 19, 2008

gak penting

nadhiel just sent you a nudge.
*
Tami says:
*ada ape?
*
nadhiel just sent you a nudge.
*
Tami says:
*apaan?
*
nadhiel just sent you a nudge.
*
Tami says:
*WOOOOOOOOOOOOOOOOY
nadhiel says:
*tam penting nihhh
Tami says:
*APAAN?
nadhiel says:
*

*aduuh lo gak bales2 nih,penting!!!!!
*
nadhiel just sent you a nudge.
*
Tami says:
*APAAN?
*ADA APA?
*
You have just sent a nudge.
*
Tami says:
*nadhiel bls cptan
*gue penasaran
*WOY!
nadhiel says:
*TAMI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
*
nadhiel just sent you a nudge.
*
You have just sent a nudge.
*
nadhiel says:
*ahelah lu gak bales2 chat gue nih
*penting!
*
nadhiel just sent you a nudge.
*
You have just sent a nudge.
*
* You may not send a nudge that often.
*
Tami says:
*nadhiel ada apa sih?
*WOOOOOOOY
nadhiel says:
*ohmye akhirnya lu bales chat gue juga,udah gue nudge berkali2 juga tam
*jadi nih tam ya
Tami says:
*APA?
*gue udh bls berkali2 juga
nadhiel says:
*yah baal kali msn lu
*jadi gue tuuuuhhh
*RANKING 6!!!HAHA
Tami says:
*-_________________________________________________________-
*ngeselin lu gue kira ada apaan
nadhiel says:
*haha gue gitu loh taaaam
Tami says:
*serius?
nadhiel says:
*yaiyalaaaah
*95 isinya siapa sih yg pinter,haha gakada
Tami says:
*hahaha selamat ya


HUAHAHA dasar ye si nadhiel gue kira ada apaan gitu ya ckck, hm lagi-lagi gue gaktau mau post apaan jadinya post giniian deh haha.

No comments:

Post a Comment