Wednesday, December 24, 2008

bp

bosan bosan dan bosan setiap hari begitulah keadaan gue (mungkin) selama libur ini. jadi dari tadi pagi tuh gue kerjaan onlineeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee terus dari mulai facebook myspace blog sampe msn sampe kira-kira jam setengah 2an. jam setengah 2an itu gue siap-siap ke bp hm sebenernya gue bisa aja bolos tapi daripada di rumah mulu gidu bosyen dech akyu. jam 2 berangkat terus nyampe jam setengah 3an. sama kayak kemaren. gue orang pertama yang dateng di kelas, berhubung belom pada dateng gue keluar dulu nunggu yang lain dateng. eh ternyata ami udah dateng tapi dia gak seruangan sama gue, ruangan dia juga belom pada dateng. dia minta ke kakak-kakaknya pindah ke ruangan gue dengan alasan gak ada yang dateng, tapi gak lama tami dateng, jadinya gak jadi pindah. mereka masuk deh ke ruangan mereka, gue diluar sendiri. 30 detik kemudian aisha dateng terus reza sama naufal dateng 15 detik kemudian. abis itu kita langsung masuk ruangan.

gurunya udah dateng hari ini pelajaran bahasa indonesia sama kak..................... aduh kak siapa ya bego kan ya tadi gak nanya ckck. kakaknya itu udah kenal sama reza naufal, kayaknya hampir semua guru deh kenal mereka, dia nanya nama gue sama aisha. terus dia nanya rata-rata rapot kita berapa sama nilai bahasa indonesianya, si naufal yang rata-ratanya tertinggi 88 koma berapa gitu udah gitu katanya itu menurun ckck gak pernah gue dapet rata-rata setinggi itu haha. terus kakaknya nanyain mau sma mana ntar, pertama dia nanya gue, kalo masalah "mau" gue kan maunya 8 tapi kalo "mampu" nah itu gue gaktau, berhubung kakaknya nanya "mau" yaudah gue jawab aja 8 huehehe naufal reza juga mau masuk 8, tapi aisha 68. abis itu kita gak langsung belajar.

k: (sambil megang buku psikologi) "sekarang kakak ada pertanyaan tentang psikologi, ini gak ada jawabannya, jawab aja sesuai feeling"
t: "oke"
k: "pertanyaan pertama: bayangkan kamu pergi ke suatu tempat yang gak pernah kamu datangi, terus kamu ngeliat ada rumah yang indah, kamu berhenti sejenak untuk mengaguminya. dan ternyata pintu rumah itu kebuka setengah, apa yang kamu pikirkan?"
t&a&n&r: (mikir-mikir)
k: "pilihannya ya: 1. ada rampok, 2. penghuninya lupa ngunci, 3. penghuninya lagi nyapu deket pintu itu"
t&a: "2"
r: "1"
n: "3"
k: "kakak kasih tau ya masing-masing artinya, tadi yang milih 1 siapa?"
r: "saya kak"
k: "nomor 1 itu ada rampok. kamu kalo ada masalah terlalu menanggapinya, tergesa-gesa tapi yakin dengan keputusanmu"
r: "jah"
k: "tadi aisha sama tami milih 2 ya yang penghuninya lupa ngunci. artinya kalian kalo punya masalah terlalu nyantai jadi masa bodo gitu deh, kesalahan kamu terdapat di kelalaian kamu sendiri"
t: "huahauhauhauahuahauuhahuahauhauahuahauhauahua"
a: "mungkin kali ya haha"
k: "ini juga belum tentu benar, bisa untuk instropeksi diri aja. sekarang naufal tadi milih 3 yang penghuninya nyapu di deket pintu. itu artinya kamu kalo punya masalah gak terlalu membesar-besarkan, nyantai aja tapi pasti, bagus"
r: "wawwawawawawwawa"
t: "eyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa"
k: "sekarang pertanyaan kedua. kamu lagi di dalam rumah, tiba-tiba ada suara pot jatuh di luar, kamu keluar ingin melihat kerusakannya, yang kamu lihat apa? 1. pot dan tanamannya utuh, 2. pot pecah tanaman utuh, 3. pot pecah tanaman rusak, 4. pot hilang gaktau kemana"
r&n: "2"
t: "1"
k: "aisha?"
a: "hm apa ya, 1 deh"
k: "yang milih nomor 1 pot dan tanamanyya utuh aisha. artinya kamu orangnya percaya diri......................................" lupa gue apaan
a: "oh"
k: "yang nomor 2 tanaman utuh pot pecah raza&naufal. artinya............................................................"
r&n: "hm"
k: "tami tadi milih 3 yang dua-duanya rusak. itu artinya sebenernya kamu punya potensi lebih di dalam diri kamu yang sekarang ini belum kamu keluarkan, kamu sebenernya bisa ngomong di muuka umum tapi kamu belum berani, suatu saat kamu pasti bisa"
t: "hahaha iya kak emang aku banget tuh"
r&a&n: "wooo"
a: "lagi kak lagi"
r: "iya lagi kak sampe pulang"
k: "pertanyaan ketiga ya terakhir"
n: "sip"
k: "kalo ada gelas polos putih, kamu maunya dikasih motif apa? 1. garis-garis, 2. polkadot, 3. papan catur item putih, 4. motif berombak"
t: "3"
r&a: "2"
n: "1"
k: "1 itu artinya........................................................... kalo 2 itu artinya kalian punya fikiran berbeda daripada yang lain gak pasaran"
r: "iya dong"
k: "tapi banyak yang bilang aneh"
t: "HAHAHAHAHAHAHHAA"
r: "wah sialan"
a: "buset"
k: "tami tadi milih 3 yang papan catur item putih itu artinya kamu punya jiwa sosial yang besar, suka membantu orang"
t: "hahha gue bangetzzzzzzzzzzzzzzzz"
a: "lagi kaaaaaaaaaak"
k: "udah sekarang kalian isi yang tes diagnostik kemaren sama kertas ini, nanti yang paling dikit salahnya dapet hadiah"
t: gue a: aisha r: reza n: naufal k: kakak-kakaknya

kita semua ngisi sendiri-sendiri, ada beberapa yang gak gue tau gue kan lemah di bahasa indonesia, yang gak gue tau gue isi yang paling masuk akal. selama ngerjain kakaknya ngobrol mulu sama reza naufal, ngomongin band-band metal pula ckck kakaknya tuh tau banget band-band kayak gitu yang kayak slipknot dll, reza naufal aja ada beberapa yang gaktau, terus kakaknya tau lagi tempat manggung dimana aja, kayak marotti vicky ckck gaul. gue sama aisha diem aja haha. pas lagi ngerjain tiba-tiba ada yang ngetok pintu. oh ternyata kak asyraf yang biasa absenin kita hm sebenernya namanya itu kak puji, cuma gara-gara mirip asyrafnya bcl jadilah dia dipanggi asyraf haha. gak cuma ngabsen doang dia hari ini tapi bagi-bagi es krim haha lumyan. gue ngambil yang rasa coklat, kakaknya sama aisha juga sama, reza naufal yang strawberry. okx bangetz yach harusnya kanx cewex yang strawberryz bukannya cowox aduch ketuker ginccccccccch -_-. abis semua selesai ngisi, kita bahas pertama. dan yang salahnya paling sedikit itu gue hahahahaha senangnya, dapet deh gue hadiahnya. you know what apa hadiahnya? tebak dong!!!!!!!! mobil? salah! kulkas? salah! kipas angin? salah! hadiahnya adalaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah kacang mr. p yang ukurannya very very small huahahaha gak modalnya ketawan. tapi yasudahlah tak apa gue terima hehe.

selesai bp ngobrol-ngobrol bentar di depan bp terus balik. nyampe rumah gue langsung melakukan kegiatan yang tertunda karena bp yaitu online! yaaaaaaaaa gue online sampe malem, sampe hari berikitnya mungkin hm.bp

No comments:

Post a Comment