Sunday, December 21, 2008

R-A-P-O-T!

huahuahahuahauiahah tenang juga hati gue udah bagi rapot. tepatnya jumat kemaren nagi rapotnya. daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan hasilnya jengjengjengjengjeng mau tau gaaaaaaaaaaaaaaaaaaak? -_- gitu deh hasilnya menurun dari rapot bayangan kemaren huh. rata-ratanya itu 84,99999999 padahal kemaren 85, huhuhuhuhu tambah bego aja gua. you must know, rata-rata nilai ulangan umum gue terendah kedua di kelas! ada beberapa sih yang sama kayak gue rata-ratanya, tapi gak sedikit. hasil ulangan umum kali ini:

ips: 84 (uts: 78)
agama: 76 (uts: 94)
mat: 90 (uts: 82,5)
tik; 60 (uts gak ada)
ipa: 70 (uts: 96)
bahasa inggris: 88 (uts: 84)
plkj: 76 (uts: 80)
bahasa indonesia: 85 (uts:58)
pkn: 86 (urs: 76)

katanya kunci jawaban ipa sama tik salah terus nilai jadi pada naik, yang diatas ini nilai kotornya. dicatetan bu maryam rata-rata ulangan umum gue ini 82, rata-rata terendah kedua di kelas so deep. ah tapi biarlah ya yang penting gue udah berusaha! kalo rapot gue seperti yang gue bilang tadi menurun, ada 1 tuh nilai yang bikin gue kesel, matematika 69! kemaren gue nyari bu ciah mau protes kok bisa dapet segini, soalnya seinget gue, gue gak pernah dapet nilai segini, tapi bu ciahnya nggak ada. eh tapi 7nya cuma 2 loooooooooooooooooooooooh itu juga 75 huahahaha bangga banget ya gue najis. tapi 9nya dikit banget. gue bertekat supaya nanti lebih baik lagi, harus haruuuuuuuuuus!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

2 comments: