Monday, December 8, 2008

hari bersejarah

hari ini sangat bersejarah karena apa? karena..................................................................... ........................................................................... ........................................................................... hari ini seharian gue belajar sejarah -_-

iya jadi tuh hari ini gue merasa perlu belajar lah besok kan ulangan umum dan kebetulan besok ips jadi banyak tentang sejarahnya. ya mau gakmau gue harus pelajarin sejarahnya karena jujur aja ya gue paling gak bisa sejarah. kalo geografi sama ekonomi mendingan, sosiologi lumyan lah tapi kalo sejarah bener-bener gak bisa. udah gitu sejarah di buku cetak lebih dari 59 lembar pula ckck, itu juga setiap baris pasti aja ada hafalannya. sejarah tuh banyak gara-gara indonesia dijajahnya kelamaan sih, coba kalo dijajahnya cuma setaun kek gitu, pasti pelajaran sejarah cuma dikit, ye gak? z. udah gitu nama perjanjiannya buset dah banyak banget. pas indonesia udah merdeka bukannya tenang gak bakal dijajah lagi, eh malahan didatangin belanda lagi mau rebut indonesia lagi, ya ampun repot daaaaaaaaah.

ohya sampe lupa, hari ini idul adha kan? selamat idul adha yaaaaa. tapi rasanya hari ini kayak hari biasa, udah tadi pagi gue kagak solat, terus gak kurban pula ckck.

hm cerita apa lagi ya? ohya tadi jam 3an gitu gue sempet ke gramedia. sekarang gramedia itu tempat favorit gue locccccch. disana sampe magrib gitu gue liat buku keren-keren bangetttttt banyak banget buku yang mau gue beli. tapi buku yang paling sangat pengen ingin gue beli itu breaking dawn belom ada bahasa indonesia, oalah kapan coba adanya, ada yang tau? yang tau kasih tau gue yaaaaaa. abis dari sana gue ke tebet makan bebek ginyo gitu.

ih ya ampun gue belom siap banget besok ulangan umum, gimana nih ye besok? ah semoga keberuntungan menyertaiku huahaha.

No comments:

Post a Comment