Tuesday, December 9, 2008

jamet sialan

ulangan umum dimulai hari ini padahal kayaknya baru aja kemaren uts, skarang gue mulai percaya kalo waktu berjalan begitu cepat hhhhh. gue dapet tempat duduk paling belakang, strategis kan? serong kanan gue windy yang siap membantu kalo gue ada yang gak bisa. serong kiri gue nadya yaa gitu deh. sebrang kiri mandy yang siap membantu juga kayak windy. sebrang kanan gue widi yang kadang mau bantuin kadang nggak sesuai mood mungkin, kadang-kadang juga minta bayaran, tapi dijamin jawaban dari dia bener karena dia salah satu anak terpintar seangkatan, selain itu dia juga kalo gaktau jawaban ulangan nyari jawbannya di internet yang lebih akurat. depan gue tami yang kalo gue tanya belajar apa nggak pasti dia bilang "nggak" tapi nilainya selalu bagus, gak pernah nyontek pula hebat ya tami, katanya sih dia nyari jawaban yang paling "bercahaya" HAHAHA tami-tami, gue suka gak enak kalo nanya jawaban ke dia, abis dia ngerjain murni banget sih gak enak juga gue, gue mau nanya sama orang yang ngerjain gak murni juga, tau diri kan gueeee. jam ke1 ips, yang ngawas pak tamzis sama pak rahman. jam kedua tik yang ngawas bu yelviata sama pak tamzis juga. ya ampun tuh soal tik susaaaaaaaaaaaaah banget, anak-anak juga bilang gitu. kita gak pernah diajarin kayak gituan. yang gue bisa cuma 18 soal dan itu juga belom tentu bener. sisanya? nanya beberapa, tapi kebanyakan feeling. gue ngikutin tami ah pake feeling siapa tau bener hehe.

pulang sekolah gue dan teman-teman ke ksm bentar dan ternyata penuh, yaudah kita mau langsung ke bp. di depan ksm tuh ada anak kelas 7 lagi makan sate mirip banget sama ned yang di nancy drew, cuma ini versi indonesianya. lucuuuuu banget. udah lama aisha bilang dia lucu tapi gue baru ngeh sekarang ternyata dia lucu. najis ye kita brondong. aisha nyuruh gue nanya nama tuh anak sama punya msn apa nggak. yaudah gue tanya aja iseng.
t: (sambil nunjuk) nama lo siapa?
nc: rizky (kalo gak salah)
t: punya msn?
nc: (sambil senyum) nggak
t:tami nc:ned copy

besok kalo ketemu dia introgasi lagi ah haha. gue aisha caca ke bp naik bis. di bis ketemu reza naufal nadhiel ami. gue sama aisha duduk di samping nadhiel. kita turun di jembatan sebrang labschool. depan labschool gue aisha caca beli cimol sama es kelapa dulu. reza naufal ami dll duluan ke bp. selesai beli makanan kita jalan tuh ke bp dari depan labschool. pas lagi jalan ada 2 orang jamet gitu deh cewek. yang 1 gendut yang 1 biasa. aisha bilang "eh jamet tuh jamet" kita ketawa-ketawa. pas lewatin mereka, jamet gendut beraksi.

jg: eh
k: (nengok)
jg: anak mana?
a: 216
jg: bagi seceng dong
a: gak ada
jg: (mulai mendekat)
a: (menghindar)
t: (jalan dipercepat)
jg: eh jangan songong lo pada
c: (ketinggalan di belakang)
t&a: (gak mentingin caca yang ketinggalan di belakang)
jg: gue alumni situ (boong)
t&a: (lari)
gak lama caca dateng......
c: anjing makanan gue diambil
t: ha?
c: iya tai, lo pada ninggalin gue sih
t: ya lagian lo bukannya cepet gitu kek jalannya, kita aja udah keakutan
c: gue katain dia anjing aja pas ngambil makanan gue
t:gue c:caca a:aisha jg:jamet gendut

kita masuk ke bp berniat mencari satpam, tapi gak ada. kita keatas ke bp terus ketemu ami dan menceritakan semuanya. ternyata ami juga kena, dia dijenggut malah ckck parah. kita lapor ke mas zein, tanggapan dia malah ketawa. emang lucu apa? kita tuh ingin menyelamat kan bp dari tindak kejahatan (lebay), labschool tepatnya. reza naufal nadhiel datengin tempat pemalakan, tapi udah gak ada lagi. yasudah lah semoga mereka dibukakan pintu hatinya agar kembali ke jalan yang benar amin.

ruang 14 ya ampun kecil amat dapet ruang pemantapan matnya. dikelas isinya gue caca aisha diani tami ami baby dila sharfina. karena kekecilan kelasnya kita pindah ke ruang 39. kebetulan banget gurunya kak ani guru mat bp tetap gue. gue kan cerita ke dia tentang jamet itu, eh dia malah ketawa. oke, udah 2 orang yang menertawai kejadian ini. di kelas astagfirulohalazim berisiknyaaaaaaa tapi gue sih gakpapa berisik juga tapi kak ani itu loh tampangnya udah gak enak banget karena kita susah diatur. abis bp gue sama aisha nemenin caca bayaran. disana ada kakak-kakak bp cowok gaktau siapa namanya, kita cerita lagi tuh tentak jamet pemalak itu, siapa tau tanggepannya lebih baik daripada mas zein sama kak ani. kakak ini malah ketawa juga z ya ampun tolong ya hey kita serius loh. capek ah kagak mau cerita sama kakak-kakak di bp lagi, sama aja kayak cerita sama anak kecil yang lagi nonton kartun, ketawa mulu.

dari bp gue langsung pulang naik bajaj. di rumah nyampe jam setengah 4 gitu, abis nyampe gue makan. terus gue rencananya mau masukin soundtrack-soundtrack twilight, pas gue cari kok gue lupa ya naronya di file mana dan gak ketemu pula arrrrrgh.

udah dulu ya saya mau belajar dulu nih buat besok ulangan umum, supaya saya dapat nilai bagus dengan murni, doakan saya ya -.-

No comments:

Post a Comment