Thursday, December 11, 2008

twilight again

doa gue kemaren gak dikabulin supaya ulangan umum ipa ditunda sama kayak mat argh. sumpah ye ah tadi ipa sussssssah banget ya ampun, mana kebanyakan biologi lagi, gue sih mending fisika kemana-mana daripada b-i-o-l-o-g-i! oke gue pasrah aja. kalo tata boga gue gak belajar sama sekali tapi lumayan lah gak susah kok ulangannya, soalnya umum-umum. pulang sekolah itu jam setengah 12, harusnya pemantapan bahasa inggris di bp jam 1 tapi gue gak ikut males ah. hm gue juga males pulang. akhirnya gue caca aisha helsa putri nonton twilight lagi di megaria. kita masih aja ya sempet-sempetnya nonton padahal besok kan ulangan umum ckck. kita nonton yang jam 12.15 gitu. gue kira yang nonton eh ternyata penuh tinggal 2 baris dari depan yang kosong, terpaksa kita nonton di baris kedua. kedua kalinya nonton film ini gue masih belom aja bosen. film ini tuh ya kayak punya ketertarikan sendiri, jadinya tidak membosankan. gue dan yang lain hari senin berencana nonton ini lagi huahaha sebelom film ini gak ada lagi, gue harus nonton terus sampe bosen. selesai nonton leher gue pegel-pegel abisnya pas lagi nonton kepala gue naik ke atas gitu, di depan sih duduknya.

selesai nonton helsa ke sekolah, caca aisha pulang, gue putri ke lia. nyampe di lia gue sama putri ke kantin makan dulu sekalian nunggu memei. abis itu kita masuk kelas, kebetulan gue sama memei sekelas. hari ini tuh sebenernya gue gak mau lia, tapi karena tes jadi gue lia deh. tesnya lumayan lah. abis tes disuruh buat dialog gitu. gue sama memei gak serius buatnya, biasa kita ceng-cengan sama kevin vega, ngobrol sama rizky iman. gurunya juga suka rada-rada kesel sama kita gara-gara berisik. yes akhirnya hari ini pertemuan terakhir, minggu depan udah promotion test. pulang lia........................... go home.

2 comments: