Wednesday, December 3, 2008

kenakalan remaja

hari rabu termasuk hari yang menyenangkan karena pelajaran-pelajarannya ringan (bukunya -_-).

pelajaran pertama tik, absen 1-20 ke lab, 21-40 di kelas, ntar kalo jam kedua tukeran. di kelas gue cuma ngerjain lks aja. pas di lab ngerjain soal gitu. pelajaran kedua pkn, pas bu tin baru masuk barisan kedua dari belakang ribut banget termasuk gue. bu tin udah ngomel2 suruh diem tapi tetep aja kita berisik. dia bilang gini "2 barisan dari belakang kayak kambing baru keluar kandang ya berisik banget" sambil ngeliatin gue. gue kan duduk sendiri soalnya helsa gak masuk. pas dibagiin kertas ulangan sama soalnya mata gue udah jelalatan liat kiri kanan (kenakalan pertama), gue gak belajar men. bu tin bilang gini "kamu pindah kesamping (tempat duduknya helsa) jangan nengok kanan kiri, ntar ibu tandain nih kambing2nya" z. selama ulangan gue mendengarkan percakapan teman-teman yang nanya jawaban, terus gue catet jawabannya haha.

istirahat. kita semua bingung nih helsa gak masuk padahal dia yang bawa makanan untuk praktek tata boga abis istirahat. yaudah tanpa berpikir panjang gue sama caca mau ke mas miskun yang jual nasi uduk di percetakan negara. pas kita mau ke luar sekolah gak dibolehin sama satpam, harus izin pake buku penghubung. kita ambil buku penghubung mandy terus ke guru piket minta izin. gurunya nyuruh gue yang nulis. gue kan bingung mau nulis apa. kata caca "yaudah sih tam tulis aja izin keluar sklh, cepet!" terus gurunya bilang "kamu ini ngatur saya? kelas 9 kan? gak pernah diajarin bhs indonesia? tulis yg bnr mau kmn dan ngapain, kebetulan saya guru bhs indonesia" caca blg "maaf bu". abis itu kita bisa keluar sekolah dengan izin fotocopy (kenakalan kedua). langsung aja kita naik bajaj ke nasi uduk mas miskun, nyampe di mas miskun kita langsung teriak minta bikinin 6 porsi. si abang2 yang kurang lebih 8 orang lagi kipas2 langsung masak pesenan kita. caca udah tereak2 minta cepetan, eh si abang2 malah ngejayus. pas udah selesai, gue bawa 1 kantong isi 3 porsi, pas gue pegang tiba2 brukkkkk (gak gitu juga sih bunyinya) jatuh tuh kantong -___- untung aja abang2 nasi uduknya baik terus ngeganti yang jatoh. udah gitu kita ke sekolah lagi, sebelumnya abang2nya ngomong gini "makasih syg" oalah jijik banget sumpah tuh orang yaks.

kita balik lagi ke sekolah naik bajaj yg tadi. nyampe sklh kita langsung lari ke ruang tata boga. mandy, windy, baby nunggu di depan ruang tata boga dengan muka penuh harapan. pas kita dateng ekspresi mereka langsung ceria hahahaha diharepin juga gua. kelompok yang lain udh pada makan, sedangkan meja mkn kita udah tertata dgn rapi tapi gak ada mknannya z. langsung aja kita tata makanannya, terus mkn bersama deh. selesai makan kita bareng2 rapiin meja terus balik ke kelas. abis itu istirahat, abis istirahat bhs indonesia trs pulang.

seperti biasa sepulang sklh gue dan tmn2 ke ksm nongkrong. disana gue ngeliat pemandangan yg "kurang menyenangkan". nongkrong2 sampe jam 2an, gue caca aisha diani ami bareng ke bp. skrg aisha sm ami pindah hari jadinya sekelas sm gue caca. bakal tambah ribut aja nih huahaha. iya bnr aja di kls kita ribut, dikit2 ngobrol, dikit2 ngacangin gurunya ngobrol (kenakalan ketiga). kalo kita lagi ngobrol kak erna gurunya diem aja ngeliatin, kalo kita udh sadar diliatin, kak erna cuma bilang "udah?" huahaha maaf ya kak kita nakal.

abis bp pulang deh.

No comments:

Post a Comment