Friday, December 26, 2008

twilight & new moon

percakapan di sms.......................

a: "taza udah tau kan berita tentang twilight versi filipina?"
t: "BELOM! versi filipina? apa-apaan?"
a: "iya za ya ampun gue stres banget liatnya, jadi mereka mau bikin twilight versi mereka, ceweknya sih cantik tapi yang meranin edward suer UGLY tam"
t: "mati aja tuh yang buat norak kampung jijik pasti jelek, mencemarkan nama baik twilight. ga diprotes nes? lo tau darimana?"
a: "gue spechless banget liatnya, mana posternya ngikutin yang dari summit lagi! penghinaan banget deh. taunya pertama dari fs, kan ada tuh fans proflie twilight di shoutoutnya ada"
t: "gue sumpahin pas adegan bella edward naik pohon yang berdua itu talinya copot terus jatoh"
a: "ya ampun taza lo kejam banget sih, jangan gitu loh. lebih baik pas adegan van nabrak itu, edward sama bella (versi filipina)nya kecelakaan"
t: "iya biar mampus beneran, filmnya tamat deh sampe situ"
a: "ya gue merasa yang meranin edward tuh jauh banget, jelek, coklat mati aja deh, penghinaan tuh"
t: "mungkin dia kali orang paling ganteng di filipina"
a: "buset banget, mending rpatz kemana-mana deh! orang filipina juga banyak yang ga suka sama rencana ini"
t: "iya? emang apa tulisannya nes? bener-bener mau dibuat?"
a: "wah gila deh comment perizhilton.com sama twilighters.org pada ngata-ngatain pake kata-kata ya begitulah"
t: "hua pengen liat gue, semoga aja indonesia ga ngikut juga"
a: "za, kalo indonesia mau bikin kita serbu aja langsung demo di jalan-jalan besar, bawa spanduk, bakar-bakaran"
t: "oke nes abis itu kita pindah kewarga negaraan deh (lebay)"
a: "langsung aja kita ke forks, nyempil pas syuting twilight sequel deh. tapi gue malu noh sama filipina membawa nama buruk asia"
t: "iya siapa tau ntar kita kesana dapet peran, ye ga? oiye bener juga tuh, indonesia asia lagi ckck"
a: "iya kan lumayan numpang lewat gitu. udah geser aja indonesia ke eropa, memalukan abis filipina za"
t: "keliatan punggung juga gapapa yang penting muncul di new moon ntar, kalo indonesia ga bisa pindah, usir aja filipina dari asia, suruh buat benua sendiri"
a: "tenggelemin aja sekalian sampe dasar laut biar tinggal sama spongebob. oiya judulnya bukan twilight tapi"
t: "APA? twilik? atau twailaik? iya-iya tenggelemin biar lenyap"
a: "diubah jadi bahasa mereka gitu deh aneh banget, kalo ga ntar gue bakar noh filipina pengganti kembang api"
t: "kampung ah filipina, oiya bentar lagi taun baru kembang apinya die aja"
a: "iya deh biar mereka ga bisa bikin twilight lagi"
t: "hoa bikin napsu aja ya"
a: "emang liat aja deh za, emang beritanya belom heboh-heboh banget tapi cukup untuk diberi penyiksaan. lagian ga ada yang pantes meranin edward selain robert"
t: "gue santet dia ntar huahaha. tau ga yang gantiin jacob siapa?"
a: "eh gue gatau namanya tapi tau orangnya, emang kenapa za?"
t: "dia orang filipina kan nes? namanya michael copon yang dulu jadi ranger biru di power ranger"
a: "iya, oh dia orang filipina ya? wah minta dibantai dia, gue dukung taylor lautner deh, gue demen abis sama gayanya huahaha"
t: "iya gue juga banget dukung taylor lautner, semoga adanya twilight di filipina bikin chris weitz ilfil jadinya si copon kaga jadi ikutan""
a: "tapi banyak kok fans yang dukung taylor, gayanya asik abis sih. si comon kemungkinan kecil, bilang aja dia cuma mau ntar di eclipse kissing sama kristen"
t: "pada dukung taylor semua kok, yoi bener banget lo bisa-bisa bella mengundurkan diri gara-gara ntar di eclipse ciumannya sama si copon"
a: "wah kasian rob dong kalo gitu, ahh gue bantai tuh filipina"
t: "ga bakal laku deh, chris ada-ada aja nih"
a: "emang tuh chris, padahal taylor aja udah cukup"
t: "berdoa sajalah kita"
t: gue a: anes

2 comments:

  1. setuju banget! apa2an tuh.. twilight versi filipina?! sebagai twilighters, ngerasa terhina nih! (lho???)

    ReplyDelete