Monday, December 15, 2008

twilight ketiga kalinya

seperti biasa kalo ulangan umum pulang jam setengah 12, gue bp jam setengah 3. kan lumayan juga tuh lama nunggunya 3 jam. bingung mau ngapain selama menunggu, terlintas dipikiran gue untuk nonton twilight lagi. padahal sebenernya besok masih ada ulangan umum mat yang kemaren diundur. gue ngajak caca aisha, caca mau dia nonton ketiga kalinya juga, aisha gak mau bosen mungkin. gue mencari mangsa-mangsa (beh bahasa gue mangsa) yang mau gue suruh ikut. yes akhirnya dapet juga yaitu mandy dan kika. mandy emang mau nonton soalnya belom pernah nonton, kalo kika udah pernah nonton dua kali juga sama kayak gue caca. gue mandy kika ke depan sekolah beli es krim sekalian nunggu caca nyari nilai. gak lama caca dateng dengan membawa nilai plkj, oyeah gue dapet 76 beberapa terendah di kelas. tau deh ya nilai gue kali ini pada gak karuan, lagian juga ulangan plkj ini pake feeling ngisinya.

gue mandy caca kika ke metropole naik bajaj, kita nonton disana soalnya paling deket dari sekolah. kira-kira jam 12 nyampe sana. gue ke loket dengan tidak bergegas soalnya pasti masih kosong, filmnya kan udah lumayan lama. gak tau kenapa ya belakangan ini feeling gue kok jarang pas, ternyata udah penuh tinggal 1 baris depan. setelah kita berdiskusi akhirnya kita tetep nonton twilight. mandy pengen banget soalnya belom nonton, lagian film yang lain jamnya gak pas. gue bener-bener duduk di tengah paling depan, nontonnya sambil nengok keatas gitu, bisa-bisa putus deh nih kepala gue (lebay). begitu duduk gue langsung bagiin tiket ke mandy kika caca. ada 2 tiket robek gitu. mandy gue kasih yang utuh, berhubung gue orang baik jadi gue ngambil yang robek aja. terus gue kasih sisanya ke caca kika, terserah deh mereka mau ambil yang mana. eh taunya mereka berebutan tiket yang utuh, supaya adil tiket yang utuh itu gue sobek aja biar pada dapet yang sobek hahaha kekanak-kanakan banget ya.

film dimulai, kita berenti ngobrol. oke sampe saat ini kok gue belom bosen-bosen juga ya nonton twilight, mungkin ada ketertarikan sendiri ya seperti yang gue bilang di blog sebelumnya. ketertarikannya di ceritanya, itu sih udah pasti, selain ceritanya yang membuat tertarik itu:
1. edward ganteng
2. jasper ganteng
3. edward keren
4. jasper keren
6. jasper lucu
itu ketertarikan gue, walaupun intinya sama -_- hm kalo ngomongin scene, yang gue suka waktu bella ngutarain teorinya dia di hutan. kedua, waktu pertama kali bella edward jadian terus di sekolah turun dari mobil, edwardnya ganteng banget. ketiga, pas lagi main baseball, semuanya keren-keren mainnya apalagi jasper pas muterin stik baseballnya. kalo scene yang paling gue suka pas bella edward naik ke pohon berdua gitu sampe edward mainin piano bella's lullaby, pokoknya yang soundtrack bella's lullaby, itu tuh keren banget. kalo scene yang paling gak gue suka pas bella marah sama charlie supaya dia bisa keluar rumah, kan kasian charlienya mukanya sumpah melas banget.

gitu deh ya pokoknya. selesai film gue caca kika ke bp, mandy pulang. gaktau kapan mungkin besok lusa atau kapan gue pasti nonton twilight lagi sebelom gak ada lagi di bioskop-bioskop indonesia.

No comments:

Post a Comment