Monday, December 29, 2008

(tampang) gue jutek

ini postingan ketiga hari ini, eh ngga deng ternyata sekarang udah jam 12 malem berarti postingan pertama di hari hm hari apa ya? ga sekolah gini nih ga inget hari, ohye hari selasa. eh tunggu ternyata ini masih hari senin jam 11:59 nyaris selalasa, berarti bener yang pertama gue bilang postingan ketiga heeeeeeeee.

eh masa ya akhir-akhir ini banyak temen-temen gue yang berkomentar "TAMPANG GUE JUTEK"! awalnya sih gue anggep angin lalu soalnya cuma 2 3 orang gitu lah yang ngomong, eh sekarang ruh banyak banget ya ampun ckck.

baby: "tampang lo ngselin taz"
tami: "muka lo senga taz"
helsa: "ya ampun tampang lo jutek banget"
qullah: "lo ga pantes dapet peran baik, pantesnya antagonis" (waktu drama kelas 8)
windy: "sumpah ih tampang lo minta ditabok"
gatau lupa siapa: "hati-hati ntar pas mos sma lo pasti diincer kakak kelas"
ade kelas: "aku takut kalo ngeliat kakak" tau aja dia kalo gue setan
blablabla masih banyak lagi.

komentar gue kalo dibilang gitu
"masa sih?"
"ya ampun"
"masa gue harus selalu senyum"
"ini dari sananya"

dan lo tau apa? waktu itu gue pernah dilabrak sama kakak kelas gara-gara katanya gue kalo ngeliatin dia sinis, ya ampun padahal biasa aja gue ngeliatinnya tapi mungkin seperti yang teman-teman gue bilang kalo tampang gue jutek.

padahal gue baik kan? ya kan? mungkin selewat doang mereka kira gue jutek tapi kalo udah kenal pasti ga berpendapat kaya gitu, bener ga? -_-

apa yang harus saya lakukan?
nyengir setiap saat?
nunduk setiap jalan supaya orang ga liat mata gue?
merem? (pasti mata ada pengaruhnya)
atau nuttpin muka pake tangan?

No comments:

Post a Comment