Sunday, December 7, 2008

hari gak penting

yayaya hari ini emang gak penting banget karena kerjaan yang gue lakuin gak penting. nih ya gue kasih tau kerjaan hari ini ngapain aja.

sekitar jam setengah 4 (mungkin) pagi gue dibangunin nyokap mau puasa apa nggak. kalo gak salah hari ini puasa arafah ya karena besok kurban, tapi sunah gak wajib. berhubung gue rada-rada pusing gak enak badan gitu jadinya gue gak puasa. terus gue lanjutin tidur lagi dan kira-kira bangun jam 8 gitu. abis itu nonton terus ol makan nonton lagi makan nonton mandi ol. udah sebenernya cuma gitu doang kerjaan gue hari ini. gue sama sekali gak niat tuh sama yang namanya belajar padahal selasa udah ulangan umum ya ampun apalagi ips ohhhhhhhhhhhh pasti susah dan memerlukan banyak hafalan, tapi namanya juga gue males gimana dong?

ohya bisa dibilang hari ini gue maniak film karena hari ini gue nonton film terus. pertama gue nonton u turn, wtc, enchanted, hairspray, snakes on a plane, nancy drew. kebetulan banget di hbo filmnya lagi bagus-bagus tuh apalagi nancy drew. hairspray itu kan filmnya kayak musikal gitu tapi keren deh, ada yang namanya link ganteng orangnya dan ternyata itu zac efron. ya ampun beda banget, si link ini rambutnya jaman dulu gitu jadi mungkin keliatan beda sama zac efron kali ya. zac efron kayaknya demen banget deh main film musikal ckck. pas lagi nonton film ini gue jadi keinget sama pelajaran seni musik kamis kemaren.

jadi gini ceritanya. pelajaran seni musik sekarang ini lagi tentang lagu-lagu pop indonesia, kita disuruh nyanyi lagu pop sendiri-sendiri. pas gurunya masuk kelas terus nawarin yang mau maju duluan siapa. anak-anak pada teriak "hendra hendra!" karena kita semua tau hendra emang niat mau maju hari ini. eh akhirnya si hendra maju. dia nyanyi lagu jikustik apagitu judulnya, pokoknya liriknya ada kata-kata "putri"nya diiringi gitar sama ilham, dia emang jago banget main gitarnya. kalo gak salah yang awalnya "putri jangan lah menangis, hapus air mata". kebetulan di kelas gue ada yang namanya putri. awalnya si hendra gaya nyanyinya cuma senderan di papan tulis terus lama kelamaan jalan mondar-mandir. tiba-tiba dia ngambil seiket bunga gitu di meja depan yang gaktau dari mana asalnya. terus dia jalan ke mejanya putri. dia jongkok, bukan jongkok sih tapi gaya kayak cowok-cowok mau masang cincin di jari ceweknya gitu. terus dia ngasih bunganya ke putri. HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAA SO SWEET BANGET! spontan aja kita nyorakin cie-ciein mereka. ya ampun gak ada yang nyangka seorang hendra bakal seberani itu.

gitu ceritanya, sekarang kalo gue keinget kejadian itu gue jadi ketawa sendiri hahahaha.

4 comments:

  1. sama tam. hari ini juga ga penting bgt. jangan lupa bawain twilight yah hari selasa

    ReplyDelete
  2. waaaaaah tami putri&tami zagita kompak ! judul postingannya sama (Y)

    ReplyDelete
  3. iya dong diani gue sama tami kan sehati hahaha

    ReplyDelete