Sunday, December 28, 2008

RAN for my life!

yes hari ini udah ga bp lagi, libuuuuuuuuuuur bebas deh dari pelajaran-pelajaran yang membosankan. eh tapi kalo ga bp bosen juga di rumah hmmmmmmmmmmmm. hari ini rencananya gue aisha memei mau ke plaza semanggi, tapi katanya ada RAN di gading, yaudah kita kesana akhirnya pengen nonton RAN. gue aisha memei nyampe gading jam 1 gitu, terus ketemuan sama tika noor ryas. RAN itu mulainya jam 7, jadi kita muter-muter dulu menghabiskan waktu. pertama ke food court makan goiza, terus ke gramedia. di gramedia di bagian buku twilight saga ada tulisan "bagi yang ingin buku breaking dawn harap pesan sekarang, stok terbatas". huahahhauhauhauhauhauhauhauhauha akhhirnya ada breaking dawn yang bahasa indonesia yes, tanpa berpikir panjang langsung aja gue mesen, ternyata gue pemesan yang ke 193 ckck banyak juga yang minat. bukunya bakal ada sekitar bulan januari gitu. abis dari gramedia kita kemana ya lupa hehe kalo ga salah ke disc tarra, aisha mau liat cd pesenan reza ternyata ga ada. dari sana kita ke tea gallery nongkrong lama ngobrol-ngobrol ketawa-ketawa padahal cuma mesen 1 minuman doang, kita disana sampe jam setengah 5 gitu terus keluar karena merasa gatau diri kelamaan disitu. kita abis itu ke dunkin, terus ke ichiban crepes, pas dijalan mau ke ichiban ketemu nino gitu haaaaaaaa no-or udah deh tuh pengen buntutin dia eh malah kehilangan jejak.

jam setengah 6 kurang kita kebawah ke depan panggung RAN mau tampil, tapi masih sepi. pasti bentar lagi udah rame, daripada ga dapet tempat paling depan mending nunggu dari sekarang. tapi lumayan juga nunggu 1 setengah jem belom ngaretnya capek, dengan rasa gatau malu kita lesehan tepat di depan panggung. kita duduk yang lain pada ngikutin, udah mulai rame. ada yang pake baju tulisan "RAN for your life", hpnya juga ada sticker RAN-nya, itu pasti yang niat banget nonton RAN. terus ada lagi orang yang teriak-teriak "nino nino, rayi rayi, astaaaaaaaa, blablabla". tiba-tiba aisha ngomong "eh itu nino", pas ngomong gitu sumpah reflek orang-oreng L-E-B-A-Y, mereka langsung berdiri dan ngeliat penuh napsu huahaha, mau gamua gue juga berdiri karena takut ga dapet paling depan.

jam 7 pas pembawa acaranya keluar ngoceh-ngoceh ga jelas. abis babibubebo sang drummer bassist keluar, terus disusul asta rayi nino. langsung aja orang-orang pada histeris. beh sumpah desek-desekan banget tapi gapapalah dapet paling depan ini. mereka nyanyi 9 lagu gitu dan yang gue afal cuma 5 lah pandangan pertama pastinya, hanya untukmu, warna-warni dunia, nothing lasts forever, selamat pagi doang. sedangkan yang lain pada afal gitu, ya ampun gue berdiri paling depan tengah terus kaga afal pula, mana si rayi nino ngeliatin dengan harapan gue afal haha. gue foto-foto mereka terus megang tangan mereka kalo ada kesempatan hahaha seperti yang lain. beberapa fotonya nih:


nino
favorit gue keren banget dia udah gitu ganteng



rayi
favorit no-or lucu katanya, iyasih emang lucu



asta
favorit tika, kata aisha ga ganteng menurut gue ganteng



kopay
ngga begitu terkenal, kata ryas mirip edward cullen huahau ganteng sih ganteng tapi ga mirip edward cullen ah



rama (gambar kurang jelas)
ini juga ga begitu terkenal tapi ganteng!!!!!!!!!!!!!!!!


keseluruhan sih keren lah pastinya namanya juga RAN huahahha.

2 comments:

  1. keren abis abisan dah polpolan dah mereka kerennya ! ntar kita nonton lago ya kalo ada kesempatan ! beruntung lo bisa nonton karen gue ! hahaahhahaha
    -noor-

    ReplyDelete
  2. hahaha iya deh no-or terimakasih banyak ya haha oke2 ntar kita nonton lagi

    ReplyDelete