Wednesday, December 10, 2008

kurang menarik

hari ini biasa aja gak ada hal-hal yang menarik. ulangan umum kedua itu mat sama agama. tapi tiba-tiba ulangan pertama agama dulu baru mat, padahal kan harusnya mat dulu. katanya soal mat belom dateng, 216 makin rada-rada. agama gue gak belajar sama sekali. soalnya lumayan susah, 9 soal kalo gak salah gue gak bisa. 9 soal yang gak bisa itu ya gue tanya ke teman-teman yang siap membantu. kayaknya bu ciah merhatiin gue mulu. dia ngomong "agama aja kok nyontek, ntar dicatet malaikat loh". selesai ulangan agama, bu ciah ngambil-ngambilin lembar jawaban kita. pas nyampe tempat duduk gue dia bilang "udah selesai tami? agama aja jangan nyontek. ntar kalo ibu meninggal kamu jangan jauh-jauh sama ibu, biar kalo ibu gaktau jawaban nanya kamu". oke deh bu ciah nyindir gue. gue senyam senyum tampang pura-pura gak ngerti aja. abis selesai terus istirahat. jam 10 belom bel masuk juga, padahal harusnya jam 9 bel. akhirnya bel juga kan tuh anak-anak pada masuk kelas. speaker kelas nyala pak tri ngomong kalo mat ditunda ulangannya dan sekarang dibubarin. ya ampun seumur-umur baru kali ini ulangan ditunda. tapi katanya smp 1 juga ditunda, mungkin semua smp yang di jakarta pusat ditunda kali ya.

pulang gue gak langsung ke bp soalnya kan masih jam 10an gitu sedangkan bp mulai jam 1. gue dan teman-teman ke ksm. di sate depan ksm kita ketemu yang mirip ned lagi ahahaha. terus gue sama aisha liatin dia. najis banget ya kita. gak lama dia keluar dari tukang sate terus ke ksm. kita juga ke ksm mau nganterin helsa sekalian. kita ketemu lagi sama dia di ksm terus kenalan deh hahahaha najis gak tuh kita. abis ngobrol-ngobrol sama dia, gue aisha ke menza mau nemuin caca. caca megang nilai ips sama tik. ips gue dapet 84 tik 60. nyeh beneran kan tik pasti jelek nilainya. seangkatan aja paling tinggi 78 andika katanya. abis itu gue caca aisha reza naufal nadhiel ke bp. nyampe di jalanan yang kemaren dipalak, orang yang malaknya udah gak ada baguslah. hari ini pemantapan ipa sekelas sama caca aisha tami diani baby rifa intan jasmine dan 2 orang lagi gaktau siapa. kelasnya sumpah berisik banget lebih dari kemaren, sampe diketokin kelas sebelah. selesai bp, pulang.

semoga besok ulangan ipa ditunda juga kayak hari ini. semoga kertas soal ulangannya terbang kebawa angin seperti anai-anai -_-

No comments:

Post a Comment