Friday, December 12, 2008

ulangan umum (n)

yes jumat besok libur asik asik. hari ini gue rancananya pulang sekolah mau pulang langsung ke rumah gakmau ngapa-ngapain dulu capek. ohya happy birthday tikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkki! semoga ntar ditraktir haha.

ulangan bahasa inggrisnya lumayan lah tapi gak segampang biasanya. pas lagi ulangan bahasa inggris tiba-tiba pak tri sama seseorang gaktau siapa masuk ke kelas, terus ngomong "mohon perhatiannya anak-anak, maaf bapak ganggu, tolong jangan ada yang mengerjakan" ada ape ye? terus dia lanjutin ngomong "di kelas ini ada yanag kehilangan hp, bapak mohon jika kalian ada yang menemukan harap dikembalikan, bapak tidak akan menghukum kalian. kalo malu temuin bapak pas istirahat, makasih atas perhatiannya" terus bapak-bapak samping pak tri ngomong, ternyata dia bapaknya shella yang kehilangan hp. intinya dia gak bakal ngelapor ke polisi kalo ngembaliin hpnya. ckck 216 makin gak aman aja nih. abis bahasa inggris plkj, gue main feeling lagi nih ngerjain soal ini. nanya temen gak bisa yang ngawas bus sunar men.

pulang sekolah putri sama helsa mau ke gramedia, gue gakmau ikut soalnya rencana gue untuk pulang cepet udah bulat padahal kan gramedia jadi my favorite place. terus caca aisha memei windy tikki soraya juga mau ke gramedia, tikki mau nraktir gitu di dunkin. oke hati gue tergugah jadi gue ikut, paling bentar doang mungkin jam 1 juga selesai. sebelum kesana gue ke ruang guru nyari nilai, disana ketemu dayat rafly gitu-gitu. kata mereka kelas kita tertinggi nilai ipa 76, terus gue katanya dapet 5 okeeeeeeeeeeeeeee kan? oalah tau deh stres gue, udah tik dapet 60 huhuhuh madesu banget sih gue. daripada gue stres mending ikut tikki deh ke dunkin.

kita nyampe di gramedia langsung ke dunkin, gue mesen croisant tuna. kita ngobrol ngomongin banyak hal, kita ngomongin ultah gadis gitu. rencananya sih kita mau dateng, tadi kita ngomongin kostumnya mau beli apa bikin, mendingan beli kan ya soalnya kan bentar lagi acaranya takut gak keburu kalo bikin. dari dunkin kita ketempat bukunya, liat-liat novel sampe buku pelajaran. breaking dawn belom ada juga huh. gak lama soraya helsa windy pulang. gue memei tikki aisha caca ngobrol di lantai 3 pojokan gitu kita duduk. ngomongin banyak hal, ngomongin orang tepatnya hehe. semua kelas pasti ada salah seorang yang kita omongin. terus tikki pulang. tinggal gue caca aisha memei. tiba-tiba pas lagi ngomongin sesuatu caca ngambek gitu, terus dia pulang masih dalam keadaan marah huahaha. itu tuh kita ngobrol lama banget, pas gue liat udah jam setengah 5 ya ampun udah sore banget. kita turun mau pulang, malah ketemu hanif munzir gitu, si hanif buang muka lagi dasar ye tuh anak. udah gitu kita pulang.

rencana gue hari ini supaya pulang cepet gak berhasil sama sekali tapi yasudahlah.

No comments:

Post a Comment