Thursday, June 11, 2009

Bad Habits

Tadi gue lagi liat liat draft blog ternyata ada pr ini belom dikerjain, yaudah deh gue kerjain sekarang aja ya tapi lupa deh dari siapa he.

The rules:
1. First, make a top 10 list of the bad habit you dislike.
2. Second, list the reasons why you dislike those bad habits as mentioned in point 1.
3. Thirdly, tagged 10 other bloggers.


Top 10 list of my bad habits :
1. Online ga inget waktu. Kalo udah online lupa deh sama waktu, susah berentinya males ngapa ngapain lagi.
2. Laper mata. Ngeliat barang bagus aja rasanya pengen beli mulu apalagi baju wakwak padahal belom tentu dipake.
3. Makan berantakan. Gue emang kalo makan susah sih rapinya, selalu aja berantakan ga di mulut, baju, atau ga meja, kayak bebek kan ckck. Biasanya Naufal yang selalu nyadarin gue.
4. B-O-R-O-S. Laper mata penyebab gue boros, susah banget sih nahannya. Sekarang ini aja gue lagi coba berhemat ria tapi susah juga ya. Apalagi pulsa boros banget deh gue ck.
5. Males mandi. Kalo libur tuh ya sama sekali ga ada hasrat mandi deh. Bodo amat mau dibilang jorok atau apalah, soalnya gue emang males mandi. Paling kalo libur mandi sekali aja hehe.
6. Sering nyontek. Walaupun gue udah belajar tetep aja gue masih ngandelin nyontek. Jarang banget deh ulangan murni.
7. Sering boong sama mama. Maaf ya ma huahau tapi mau gimana lagi, namanya juga terpaksa. Daripada jujur dimarahin, mending boong deh. Maaf ya ma.
8. Kalo solat cepet banget. Bukan cepet lagi deh gue kalo solat tapi cepet banget ckck tobat Tam, tobat.
9. Jorok. "Kamu tuh anak mama yang paling jorok ya" Kata mama -,-.
10. Bete sama satu orang semua orang kena imbas. Maaf ya teman teman yang sering gue marahain atau gue betein padahal kalian ga salah apa apa hehe.

Males ngetag.

1 comment: