Friday, June 19, 2009

H-1

Tau ga sih gue nulis posting ini keringet dingin badan panas lemes perut sakit pala pusing pusing muka pucet jari susah digerakin deg degan besok pengumuman huahahaha lebay mampus. Tapi kalo deg degan sih beneran deh dari tadi pagi bangun tidur sampe sekarang. Gue cuma bisa berdoa sama berharap aja deh. Tadi gue nyari informasi gitu buat besok gimana apa ke sekolah atau gimana. Ternyata buka web 216 aja besok jam 10 paling cepet udah ada hasilnya, jadi ga perlu ke sekolah. Lagian katanya sekolah tutup ckck aneh ya malah tutup. Masa tadi ada kabar juga kalo pengumuman diundur ah gila aja jangan sampe deh, bisa keburu mati deg degan gua -,-. Terus ya aneh deh temen gue udah ada yang tau nemnya berapa, gatau deh dia boong apa engga tapi udah sampe dipajang di status fb gitu, tau darimana ya dia hem.

Hari ini gue gamau dirumah bisa kepikiran melulu deh. Kebetulan tadi nyokap gue ngajakin ke Pasaraya Grande yaudahlah gue ikut aja. Disana sodara gue kayak punya tokok gitu lah jadi kita kesana. Eh kesian deh anaknya sodara gue itu, masa kena kanker. Kesian banget deh ngeliatnya, botak plontos sama sekali ga ada rambut. Dan parahnya lagi ya kata dokter hidupnya dia tinggal 6 bulan lagi. Oh shit banget ga sih tuh dokter, ngasih prediksi sih gapapa tapi kan gimana gitu ya bikin down tau ga. Coba ya lo udah tau kapan lo bakal meninggal, gimana perasaan lo? Apa yang bakal lo lakuin sehari sebelum itu terjadi? Ck ah parah deh ya, semoga aja tuh dokter salah. Manusia ga ada yang tau walaupun dokter sekalipun.

Masa ya tadi pas di Pasaraya dipasang lagunya Warna - 50 Tahun lagi, tau ga? Yang ini loh "Sekarang atau 50 tahun lagi kumasih akan tetap mencintaiku" Tau kan pasti? *Terus kenapa tam?* Gapapa sih, gatau kenapa gue kalo denger lagu itu jadi inget................. Hahahaha ngakak deh gue kalo inget itu lagi. Kenapa ya dulu gue bisa kayak gitu ckck, tapi itu DULU ya DULU. Sekarang? LUPA, engga deng masih inget he tapi udah ga mikirin. Djhshpaywahsddfdweawp apaan sih ngomongin ginian ngelantur, dan pasti lo ga ngerti kan maap maap -_____-''

Eh tuh kan gue inget besok lagi ckck deg degan nih woy. Gue pengen deh solat tahajud tapi kan kalo tahajud harus tidur dulu, sedangkan gue ga bisa tidur. Tadi gue chat sama Irvan katanya solat Hajat aja. Solat Hajat aja gue gatau apaan. Kata dia suruh cari di wikipedia. Gue buka wikipedia, ternyata solat Hajat tuh solat minta permintaan yang Insya Allah dikabulin. Yaudah gue coba tadi 12 rakaat, semoga aja dikabulin bisa masuk 68 amin. Tadi gue juga chat sama beberapa anak 216, mereka udah pada tau nem mereka loh. Aduh gimana sih kok udah keluar sebelum waktunya. Jadi tambah penasaran kan fufufufu. Pengen cepet cepet besok nih!!!!!!! Supaya cepet cepet besok, gue tidur dulu ye biar waktu ga kerasa. Pasti ga nyenyak deh tidurnya. Bye.

No comments:

Post a Comment