Tuesday, June 16, 2009

Prom Night, The Best Night Ever

Sabtu, 13 Juni 2009

Okey ternyata waktu berjalan cepet banget ya, hari ini udah tanggal 13 Juni padahal perasaan kemaren baru tanggal 12 Juni *jayus tam-,-*. Mungkin hari ini hari yang ditunggu tunggu anak 216 kali ya soalnya hari ini prom night. Artinya hari ini hari terakhir satu angkatan bareng bareng huhu sedih deh. Sebenernya sih gue lebih pengen perpisahan ke luar kota gitu Bali atau gak Jogja (dua duanya juga boleh), yah tapi gimana lagi sekolah gue lebih milih prom night yang cuma semalem doang. Semoga aja deh ga mengecewakan promnya.

Pagi pagi gue udah bangun packing barang barang, rencananya pulang prom gue mau nginep di rumah Tikki soalnya prom selesainya malem banget jadinya males gue kalo pulang. Sekitar jam 10an gue ke salon gitu sama Helsa, abis itu ketemuan sama Caca Aisha, terus ke rumahnya Tikki. Nyampe rumahnya Tikki jam setengah 1an gitu. Caca sama Tikki ke salon, gue Aisha Helsa nunggu dirumah Tikki kita kan udah pada nyalon. Bete sumpah mereka lama banget, mana gue laper lagi. Berhubung KFC tinggal nyebrang, gue Aisha sama Helsa ke KFC beli makanan tapi dibungkus. Sambil nunggu mereka kita ngobrol ngobrol gitu lah biasa. Ga lama mereka dateng terus kita siap siap gitu deh pake dress masing masing. Jam setengah 3 Tikki berangkat duluan soalnya dia padus jadi harus nyampe sebelum acara mulai.

Jam 4 gue Aisha Caca Helsa berangkat ke WTC Sudirman naik taksi. Sebenernya acara mulai jam 4 tapi ya ngaret ngaret dikit lah kan males kalo udah dateng tapi yang dateng masih sepi. Nyampe disana kita datengnya barengan sama guru malesin banget. Kita ke lantai 2 tempatnya disana. Ternyata lumayan udah banyak yang dateng, kita langsung duduk paling depan gitu masih ada bangku kosong. Kita dengerin sambutan sambutan gitu lah dari guru orangtua sama ketua OSIS, gue ga terlalu dengerin apa sambutannya. Abis itu acara copot atribut SMP gitu, kayak topi sama dasi sambil ditayangin foto foto selama di 216, dari kelas 7 sampe kelas 9 hem sedih juga liatnya. Abis itu semua salam salaman sama guru guru. Jam 6an istirahat dulu pada disuruh solat, ya tapi gue emang dasarnya bejat malah foto foto sama makan bukannya solat -,-.


Gue-Diani



Baby-Gue-Rizky-Aisha-Bimo


Gue juga foto sama musuh gue loh hahaha, iya jadi tuh dulu gue sama ini orang berantem melulu ga pernah akur, musuh bebuyutan deh, tapi sekarang udah ga lagi kan udah mau pisah hehe.

Qullah-Gue
Kita udah ga musuhan, okey?


Acara dilanjutin sama band band dari sekolahan, keren keren lah lumayan asik. Sekitar jam berapa ya lupa Pee Wee Gaskins dateng. Guest star promnya emang Pee Wee Gaskins kedemenannya cowok cowok. Pee Wee Gaskins tampil anak anak langsung pada nyamperin panggung, ternyata keren juga ya mereka. Selesai mereka manggung anak anak pada minta foto sama personilnya, gue juga mau tapi dapetnya cuma sama Dochi tapi gapapa lah hehe.


Putri-Gue-Memei-Aisha-Dochi-Mega-Caca
lucu kan Dochinya?


Terus break bentar anak anak pada makan sama foto foto. Ada sesi foto sekelas juga sama wali kelasnya.


9-4 tercinte


Ga kerasa tuh ya udah jam setengah 10, mana kaki gue pegel banget men pake hat 7 centi, biasanya kan kaga pernah pake hak gua. Yaudah lah gue copot aja hak gue nyeker deh -,- anak anak yang lain juga banyak yang nyeker kok. Acara yang ditunggu tunggu yaitu pengumuman prom king & prom queen. Ternyata ya ternyata yang jadi prom kingnya itu Muhammad Raka Destama 9-5 wekekek ga nyangka amat dah, dianya juga kaya bingung gitu. Prom quennya tuh Tamara Anissa 9-7 hem. Gue gatau deh darimana sih tuh nentuin prom king & prom queennya, mungkin paling ganteng sama cantik kali ya. Terus abis itu acaranya cuma dance gitu lah joget joget (bahasa gue joget). Pokoknya hari ini kita seneng seneng deh. Jam setengah 11 atau jam 11 gitu acara udah selesai, lagu udah dimatiin, mas mas udah banyak yang ngeberesin tempat. Kita keluar gedungnya main main di depan dulu foto foto lagi huehe sampe jam 11an hampir setengah 12 kalo ga salah baru deh kita pulang ke rumah Tikki.

Gila nyampe rumah Tikki rasanya capeeeeeeeeeeeeeeeeek banget deh apalagi kaki gua pegel pegel mampus. Gue cuma cuci muka terus ganti baju kaga mandi ekekeke jorok ya eke abisnya males sih. Abis itu gue otp-an sama cowok gue. Terus ngobrol ngobrol sama Aisha Caca Tikki Helsa, main kartu, nyanyi nyanyi padahal udah jam 2an tuh. Jam segitu kita mendadak laper soalnya tadi di prom makannya dikit. Untung ada Caca kita semua digorengin telor deh sama dia egegegegege baiknya temankyu. Selesai makan kita masuk kamar lagi ngobrol ngobrol curhat sambil tidur tiduran. Jam setengah 4 kita semua baru bisa tidur.

Malem ini malem terakhir angkatan 26 SMP 216 bareng bareng, tandanya bentar lagi kita semua udah mau pisah hua sedih juga ya hem. Padahal ya gue masih mau smp masih mau bareng temen temen smp ini, gamau sma. Yah tapi mau gimana lagi namanya kehidupan setiap pertemuan pasti ada perpisahan *berat banget ya bahasa gue* Ya semoga aja kapan kapan kita semua bisa bareng bareng kayak gini. Pokoknya prom night is the best night ever. I'm gonna miss you all Tictiontix :'''''''''(

No comments:

Post a Comment