Thursday, June 18, 2009

H-2

Lagi lagi gue tadi pagi ga solat subuh ah parah parah. Padahal ya semalem gue sengaja jam setengah 12 udah tidur supaya bisa bangun pagi, malahan nih ya malemnya gue doa gini "Ya Allah bangunin aku jam 5 pagi supaya bisa solat subuh amin" buakakakakak emang dasarnya gue kebo ya mau gimance lagi. Ah dosa kan tuh gue. Moga aja besok gue kebangun pagi dah amin.

Ya ampun lusa udah pengumuman nem tapi gue gatau gimana caranya. Apa lewat pos atau dateng ke sekolah. Tapi gue dateng ke sekolah ajalah Sabtu sekalian liat temen temen gue dapet nem berapa aja. Katanya sih dari internet juga bisa tapi gue kaga tau apaan websitenya hua madesu amat.

Eh gue bete deh masa tadi ade gue ngeselin banget sumpah.
Eh gue bete deh masa looklet ga bisa save look error terus.
Eh gue bete deh masa gue laper tapi ga ada makanan.
Eh gue bete deh masa gue LIA dapet inter 1, kurang bego apa gua?
Eh gue bete deh masa ya tadi................. *sok misterius lo tam*
Ah gitu deh.
Hua bete bete ah basi basi lo lama lama aku bisa jadi gila Ga jelas ah.

Ngomong ngomong soal LIA, payah banget ya gue cuma dapet inter 1. Kalah sama si Reza Naufal Fajar ah mati dicengin deh gua. Ya bener aja kan gue langsung dicengin sama Naufal Reza tapi si Fajar sang ketua belom nih, kayaknya dia belom tau deh. Ngeselin ya emang mereka sok kepinteran huahahahha.

Eh gue pengen marah marah nih, pengen maki maki orang !@#$%^&*!%#%@!!!!!!!!! Bete parah gue emosi nih emosi gara gara itu tadi deh males nyeritainnya nanti yang bersangkutan baca lagi. Badmood nih gue males posting banyak banyak okey, bye bye.

No comments:

Post a Comment