Wednesday, June 17, 2009

Kegiatanku Ketika Merasa Bosan

Egila ya hari ini gue bener bener lumutan deh dirumah kaga kemana mana, dan mungkin bakal gini terus sampe pengumuman nem. Yaudahlah gue nikmatin aja online seharian dirumah. Tapi apa yang mau dinikmatin coba? Ga cuma online aja sih tidur makan nonton juga, ah tapi sama aja lah ngebosenin. Ohya gue berharap berat badan gue naik, liburan gini kan biasanya bikin berat badan naik apalagi kalo dirumah melulu egegegege.

Ehya sekarang website yang wajib gue buka selain Facebook Plurk Blog sama Twitter, gue juga buka www.newmoonmovie.org websitenya film New Moon. Tujuan utama gue buka website ini pengen ngeliat foto foto terbarunya Taylor Lautner hehe. Pas gue buka tadi lumayan ada beberapa foto barunya dia aaaaaaaaaaaah ganteng ganteng banget sih fufufu. Tapi yang paling gue demen ya yang ini.


He is more handsome than Robert Pattinson, right?


Eh eh denger denger dia jadian sama Selena Gomez ya? Bener ga sih???? Moga moga aja engga bener amin. Kenapa Tam? Sirik? Iya!!!!!! Hahaha engga sih males aja gitu kalo sama Selena Gomez, mending sama gua canda. Ga mungkin lah Tam nyadar kek. Iye ah gue tau kok ga mungkin dibilangin gue cuma bercanda!!!!!

Bagaimana liburanku?

Ya begitulah biasa aja. Paling liburan ini gue keseringan nonton. Soalnya kan kalo liburan gini biasanya film bagus bagus. Daftar film film yang harus gue tonton:
17 Again. Ah kenapa sih temen temen gue gamau diajakin nonton ini padahal kan ada Zac!!!!!
Star Trek. Banyak yang bilang film ini bagus hem jadi penasaran eke
Hannah Montana The Movie. Gatau deh nih kapan keluar filmnya
Harry Potter And The Half Blood Prince. Oh men udah ga sabar nunggunya
Transformers. Kapan sih nih keluarnya?????
New Moon. I can't wait 20 November!!!!!!!!!

Kalo ga ada halangan sih semuanya bakal gue tonton. Kalo ada halangan? Gatau deh. Emang halangannya apa tam? Gatau haha udah malem nih mulai ga jelas gue -_-'. Posting apalagi ya kayaknya udah aja deh gue mau tidur ah gamau tidur malem malem lagi supaya besok bisa solat subuh hahahaha. Bye.

No comments:

Post a Comment