Wednesday, June 17, 2009

H-3

You know 3 hari lagi tau ga lo 3 hari lagi!!!!!!!!!! *nyantai tam* Abisnya gimanadong deg dgean nih eke jfaiwehanfahapatha. Semoga aja nemnya memuaskan ya Allah bisa diterima di 68 amin yarobalalamin. Ya tadinya sih gue mau milih 8 juga jadi pilihan pertama ya tapi ya tapi sepertinya itu terlalu berat deh, jadinya 68 aja deh. Tapi nyokap gue tetep pengen 8 pilihan pertamanya ah nyebelin. Yang mau sekolah siapa juga? Gue kan? Berarti suka suka gue dong. Ya ampun udah mau pengumuman gue malah marah marah gitu sama orangtua ckck gimana mau bagus nemnya.

Eh gue bingung nih.
Mending daftar inter apa ga ya?
Bagusan inter apa reguler sih?
Banyak orang yang bilang bagusan reguler.
Tapi setau gue inter kan bebannya dua kali lipat, berarti bagusan inter dong.
Gimana sih bingung gue.
Tapi gue pengen inter juga soalnya jalan jalan mulu -,-
Reguler juga mau.
Ah bingung!!!!!!!!!!

Ah gue laganya kayak udah bakal diterima di inter aja ya belom tentu juga Tam. Gimana kalo misalkan gue ga keterima di inter terus nem juga jelek? Astagfirulohalazim banget deh jangan sampe ya Allah. Mana belakangan ini gue seneng seneng mulu berasa ga ada beban. Dan yang paling parah tuh jarang solat, apalagi subuh ah bangun aja jam 8an. Oh men gimana ini. Sekarang ini gue mau dirumah aja ah sampe pengumuman gamau seneng seneng dulu. Tobat deh tobat.

Misalkan gue ga dapet 68, pilihan gue 21. Kalo ga dapet 21?!?!?!?! Pasrah. Gatau deh masuk mana ck. Doain ya teman temanku, makasih.

No comments:

Post a Comment