Tuesday, June 23, 2009

Pertemuan Orangtua

Hari ini ada pertemuan orangtua gitu di sekolah ngomongin tentang pendaftaran sma, ya gue mau gamau ikut ke sekolah juga lah. Nyampe sekolah belom begitu rame lah tumben tumbenan nih nyokap gue undangan jam 8, jam 8 kurang udah dateng. Biasanya undangan jam 8 baru dateng jam 9 =,=. Nyokap ke kelas gue, gue nyamperin Tikki di kelasnya. Yah sepertinya dia lagi sibuk disuruh sama Bu Sunartini, yaudah gue nyamperin Andro aja ngobrol ngobrol. Gue balik ke kelas ternyata Bu Yam belom dateng. Akhirnya Aisha nongol juga, gue sama dia ngobrol di depan 9-6. Eh tiba tiba ada yang narik tangan gue, dan ternyata Bu Devy. Ya ampun sumpah kaget banget gue. Gue ditarik ke ruang guru, nyampe ruang guru gue disuruh nyalin nilai. Ya ampun si Ibu dikirain saya mau diapain.

Tadi gue nagih utang ke si Agung sama Aldy mereka kaga mau bayar juga ck ah ngeselin emang. Ga bakal gue ikhlasin tuh utang :p Gue balik ke kelas lagi. Kayaknya udah mau selesai, anak anak pada lagi ngeliatin rapotnya masing masing soalnya rapotnya bakal dibalikin lagi ke guru buat dilegalisir kalo ga salah. Nah gue? Boro boro deh ga ada niat tuh buat liat rapot. Aelah gue mah udah ga peduli deh sama rapot ga pengaruh ini. Terus dikasih sertifikat HL Basic 3 gitu ga ngerti gua. Tadi ada kertas peringkat nem dikelas gue. Gue liat tuh gue peringkat berapa. Shit gue peringkat 11 padahal 1 lagi 10 besar tuh gue huhu. Sebenernya gue sama Tami nemnya sama cuma karena absen dia lebih awal 1 dari gue, ya jadi gue yang peringkat 11 deh. Tapi gapapa lah.

Sampe rumah gue tidur tiduran bentar, abis itu online. Gue chat lagi sama Reza ngomongin topik yang sama kayak kemaren. Waduh ternyata tambah parah aja dia, didalemin gitu. Ih kalo gue yang digituin sih............... Beh gue apain deh. UNTUNG AJA REZA ITU THE STRONG BOY HAHAHAHA. Kalo gue mah ga bisa setahan itu deh hem. Tadi gue baca blognya Tya gitu, wah hebat juga ya dia udah 11 bulan. Eh tapi gue lebih hebat dong men 3 TAHUN!!!!! HAHAHAHAHA ohya tapi itu DULU ya DULU. Kalo sekarang mah udah kaga lagi deh tired cuy. Be patient ya Reza&Tya.

No comments:

Post a Comment