Saturday, June 20, 2009

Today!!!!!!!!

Bener kan tuh tidur gue ga nyenyak, jam setengah 6 aja gue udah bisa bangun padahal baru tidur jam setengah 2. Eh tapi gapapa sih gue udah bangeun jam segitu bisa solat Subuh ga kayak kemaren kemaren huehue. Abis solat gue tidur lagi, tapi jam 7 kebangun lagi ckck. Gue nyalain hp udah banyak sms nanyain pengumuman hari ini. Skip skip, jam 9 gue berangkat ke sekolah.

Di sekolah udah lumayan rame banyak anak anak yang nungguin. Tapi kata Pak Ade baru ada jam 10. Kita tegang banget tuh nunggunya. Lagi lagi ada yang udah tau nem mereka. Parahnya ya mereka itu pinter tapi dapet nemnya lumayan rendah. Ya ampun apalagi gue nih hua. Akhirnya jam 10 juga kita rame rame buka internet di hp, sama aja boong ya kalo liat di internet mending di rumah. Tapi gapapa lah asik bareng temen temen. Emang dasarnya hp gue gembel lemot banget lodingnya, jadinya gue minjem hpnya Oriza. Terus kan masukin nomor induk gitu. Gue bilang ke Oriza "Eh tunggu jangan kasih tau berapa nem gue, bagus apa engga?" Kata dia "Lumayan kok 36,7" Pas gue liat ternyata bener!!!!!!! YA ALLAH ALHAMDULILAH BANGET, ah seneng gue sumpah!!!!!!! Temen temen gue juga pada lumayan lah bagus bagus hihi alhamdulilah ya Allah.

Abis itu gue mastiin lagi pake hpnya Randy, bener apa engga nemnya. Kan ga lucu kalo salah. Alhamdulilah deh bener. Gue langsung catet nilai nilainya. Mat 97,5 Bahasa Indonesia 94 Bahasa Inggris 88 IPA 87,5. Ah coba aja Bahasa Inggris sama IPA 9 pasti puas banget deh gue. Tapi gini gue udah bersyukur banget kok. Abis itu gue langsung nelfon nyokap gue deh ngasih tau nilainya hehe. Kata nyokap gue coba 8 dulu aja. Yaudah deh setelah dipikir pikir gue mau nyoba daftar di 8. Soalnya kalo 68 pasti temennya itu itu aja dan lingkungannya juga itu itu aja, bosen. Semoga aja deh 8 masih bisa nerima nem segitu.

Pulang dari sekolah, gue nyokap sama ade ade gue ke Gading, tapi bukan ke mallnya. Jadi tuh ade gue yang cowo pengen beli gitar gitu dech. Abis dari toko musik makan terus go home deh. Pulang pulang gue langsung online, pengen tau nem anak anak. Ada yang tinggi banget ada yang biasa ada juga yang rendah. Ga nyangka banget deh Naufal Anindito dapet nem 38,75 tertinggi di 216 ckck ajaran gue tuh -,-. Eh masa ya temen gue yang selama ini suka cengin gue bego dan semacamnya lah nemnya lebih rendah dari gue. Sumpah seneng banget gue. MAMPUS LO EMANG ENAK? MAKANYA JANGAN SUKA NGEREMEHIN ORANG SUKURIN LO!!!!!!!!!!!! Malahan ya 1 diantara 2 orang itu ada yang pernah bilang gini "Ga mungkin deh tam nem lo lebih tinggi dari gue" IH GUE SIH MALU YA MAKAN TUH OMONGAN LO!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment