Monday, June 22, 2009

Pembagian Buku Tahunan

Ah gila ya pagi pagi gue udah dibangunin emak gue hua malesin banget sumpah. Emang gue sih yang minta bangunin soalnya hari ini gue harus ke sekolah pagi pagi seperti biasa. Dengan rasa males dan ngantuk gue bangun, siap siap ke sekolah terus berangkat. Nyampe sekolah jam 7 ngaret setengah jam haha. Bodo amat dah lagian ngapain juga gue dateng pagi pagi benjet. Ga nyangka di kelas udah rame banget biasanya kan anak 9-4 kalo ngaret ga kira kira. Begitu masuk gue langsung pada nanyain nem gue berapa, gue juga nanya mereka nemnya berapa. Paling gedek pas gue nanya ke Leonggo nemnya berapa, dia jawab "Jelek deh Tam, 37(koma berapa gitu gue lupa)". Shit banget kan tuh anak apa coba maksudnya segitu dibilang JELEK, belagu emang. Gue aja yang dapet 36.7 udah syukur alhamdulilah banget ck. Si Fakhri kan nanya nem gue berapa, terus gue kasih tau, ternyata tinggian gue. Dia bilang "Wah Tam lo beli soal dimana? Akurat banget tuh pasti, kalo mau beli soal ngajak ngajak gue dong" BABI. Kesannya gue bego banget. "DEMI ALLAH GUE MURNI NGERJAIN UANNYA GA NYONTEK SUMPAH tapi ipa nyontek sih hehe" Haha abisnya ipa ngebingungin gitu, jadi ada beberapa yang nanya, itu juga cuma 1 2 nomer kok.

Abis itu dibagiin buku tahunan. Covernya warna item gitu tulisan TCX sama ada gambar peta dunia. Tema angkatan gue negara negara gitu soalnya. Gue buka lembar pertama, ada tulisan "This yearbook is belong to" dibawahnya ada foto gua. SUMPAH YA AIB BANGET FOTO GUE JIJAY GUE LIATNYA. Untung aja fotonya cuma ada di buku gue doang ya. Abis itu gue langsung balik ke bagian kelompok gue kelas gue 9-4. Jah tampang gue gitu, tapi gapapa lah ga aib aib banget kok. Kesian deh kelas gue masa ada 2 halaman yang ilang, harusnya ada stories sama angket tapi ilang ga jadi ada deh huhu. Keseluruhan sih lumayan lah buku tahunannya keren kok. Selesai liat liat gue sama Rizky ke bawah ngambil undangan buat orangtua besok. Terus kita berdua ngelilingin sekolah ngejalanin misi kita hahahaha belom selesai Ky misi kita, nanti kita lanjutkan okey.

Aisha ngajakin ke KSM, yaudah udah lama juga tuh ga makan makanan KSM. Di jalan mau ke KSM gue ngeliat Agung sama Raynal lagi makan di soto. Mumpun si Agung lagi sama Raynal doang, gue mau tagihin utang ah akakakak. Bener dugaan gue dia kaga mau bayar. Padahal lumayan kan tuh 30ribu ga bakal gua ikhlasin. Kesannya gue pelit yak? Tapi masa bodo lah duit duit gua. Gue tagihin terus dia kaga mau bayar juga, yaudah gue duduk di depan dia nungguin dia makan. Hahaha kocak deh, dia makannya jadi risih gitu. Bodo amat gue gangguin pas dia lagi makan. Terus dia janji besok bayarnya yaudahlah gapapa. Abis itu Aisha ngajakin gue ke lapangan KSM dia mau ngomong sama cowok gue. Yaudah gue temenin. Terus dia ngobrol apaan tau, gue ga ikutan. Untung ada Rendy ngajakin gue ngobrol, biasa lah ngomongin lovelife, jadi gue ga kayak kambing congek deh. Gue Aisha Tikki ke sekolah lagi, ga lama gue balik deh.

Dirumah seperti biasa gue menjalankan rutinitas gue yaitu online. Ohya tadi gue sempet chat sama Reza, ya dia cerita gitu deh sama gue. Ternyata posisi gue sama dia hampir sama lah. Wah kita senasib ya Reza -,- SABAR AJA KITA MAH. Tapi kayaknya dia lebih parah deh, soalnya gue ga terlalu mikirin sih, LAZY you know? MALES! Tadi gue liat buku tahunan gue lagi. Di paling belakang bukunya tuh kayak ada puisi gitu tentang perpisahan. Akhir puisinya ada kalimat Ingin bertemu kembali tuk 20 tahun lagi. Melihat kalian di masa depan. Bertemu tuk mengulang kisah itu. 20 tahun lagi aku akan menunggu. Itu maksudnya apa deh? Maksudnya 20 tahun lagi bakal ada reunian atau gimana? Ga ngerti ck. Tapi kalo emang iya, 20 tahun kemudian gue gimana ya?

No comments:

Post a Comment