Wednesday, June 24, 2009

Sency

I have a nice dream!!!!!!! Mimpi gue semalem asik banget deh bener bener mimpi terindah gue bekakakak. Mau tau ga gue mimpi apaan? Ada deh rahasia tidak boleh dipublikasikan hihi :p Semoga aja deh jadi kenyataan mimpinya, tapi kayaknya ga mungkin deh impposible ck. Eh parah juga ya gue kepengen mimpinya jadi kenyataan........ .............. Ga boleh gitu Tam tapi gue pengen jadi kenyataan. Jam 8 gue kebangun. Bangun bangun gue online bentar terus mandi makan siap siap. Jam 10an gue berangkat ke BP. Di BP udah ada Aisha Caca di ruang bimbingan konseling. Guru bikonnya kayak ngasih saran gitu milih sma-nya, kalo gue disaranin milih 8nya 3 kali, yaudah okelah, milih 5 kali juga oke oke aja. Jam 11an gue Aisha Caca Putri Andro berangkat ke Sency.

Jam 12an nyampe di Sency. Caca Aisha ke hokben, gue Putri Andro ke food court. Gue makan kolonel yakiniku, si Putri sama Andro nyari makanan lama banget dah sendirian gue makan kayak orang bego. Mereka balik balik cuma beli minuman doang, itu juga cuma Andro yang beli ckck. Ga lama Aisha sama Caca dateng. Talking talking kita lumayan lama deh ngomongin tentang Putri. Gatau kenapa kayaknya si Andro lagi sensi sama Putri. Setiap ngomong tanggepannya gitu. "Yaudah sih put ga ngaruh sama hidup lo" atau "Yaelah, lo juga ga mati gara gara itu kan" Ih buset dah si Andro kenapa sih mentang mentang lagi di Sency jadi sensian ~,~ Caca sama Andro ga betah lama lama duduk, jadi mereka jalan jalan. Gue Aisha Putri tetep duduk nunggu yang lain.

Raynal, Jeremy, Wan Arief nyamperin kita di food court. Sebenernya gue sama Jeremy & Wan Arief ga begitu kenal, kalo ketemu di sekolah aja ga nyapa. Disana ngobrol ngobrol gitu lah biasa aja. Terus mereka ngajakin ke Hokben laper katanya, yaudah. Di Hokben mereka pada makan, gue sama yang lain foto foto aja sama ngobrol ngobrol juga lah. Abis itu kita ke XXI ngeliat ada film apa aja. 3 studio Transformers, 1 studio 17 Again, 1 lagi Street Fighter kalo ga salah. Tadinya gue mau nonton 17 Again, tapi pada udah nonton sih hu yaudah nonton Transformers aja yang jam 3. Jam setengah 3an gitu Achey dateng, gue emang janjian sama dia. Kita nongkrong nongkrong di food court sambil nunggu studio dibuka.

Jam 3 kurang studio udah dibuka, kita masuk. Masa ya jam 5 filmnya belom selesai juga, mana gue kebelet pipis lagi haha. Akhirnya selesai juga jam setengah 6. Beh mantep men 2 setengah jam pegel gila duduk melulu. Filmnya sih lumayan lah keren tapi kelamaan males. Gue masih penasaran nih belom nonton Star Trek sama 17 Again ah payah nih. Pasti bentar lagi udah ga ada deh tuh film. Abis itu kita ke food court again. Okey di Sency tempat paling pewe cuma food court. Disana kita ya gitu deh biasa ngobrol ngobrol ketawa ketawa. Main ceng cengan gitu lah. Ohya masa ya tadi gue ketemu Giring Nidji, personil Vierra semuanya. Huahaha ga penting banget ya. Jam setengah 7an Aisha Caca Andro Raynal Wan Arief sama Jeremy balik. Gue sama Achey balik jam setengah 8an naik mobilnya dia. Jam 8an gitu nyampe rumah.

Capek. Tapi seru ya. Eh gue jadi kepikiran yang Jeremy omongin tadi. Tapi emang bener sih yang dia omongin. Tapi kan seengganya hhhhh bingung gue. Tapi kalo bener parah dong gue. Tapi ga separah itulah gue. Tapi ada benernya juga sih yang dia bilang. Ah apaan sih gue tapi tapi melulu z. Tau ah bodo ah ga jelas ah gue. Daripada ga jelas mending udahan aja, bye ~~~~~~~~~~,~~~~~~~~~~

No comments:

Post a Comment