Friday, May 29, 2009

final inlabs futsal

gue dong sekarang kalo bangun pagi melulu udah gak pernah siang lagi, paling siang jam setengah 7an lah padahal gue tidutnya malem loh haha hebat kan? bangga -_-. bangun tidur gue mandi makan nonton. jam 12an gue berangkat ke inlabs. terus ketemuan dulu sama aisha caca di bp. nyampe di labs ngapain ya lupa huahau kalo gak salah langsung ke tribun deh. disana udah lumayan rame anak-anak futsal juga udah pada dateng. tapi 216 mainnya masih lama. bosen deh nunggunya mana gerah. tapi untung jordy bawa kartu, gue aisha caca windi jordy main kartu dulu deh. ngobrol-ngobrol dulu kita si jordy ngelawak mulu lagi hahaha.

gak lama pertandingan smp 80 vs smp 74 main. kalo gak salah mereka ngerebutin juara 3 deh. nyeh sumpah ya ngebosenin pertandingannya gak goal-goal bikin ngantuk. sekian lama nunggu akhirnya smp 80 ngegoal-in juga hua amin deh jadi gak ada finalty. di pertengahan pertandingan anak-anak futsal 216 mulai siap-siap pemanasan di samping lapangan. mereka ke samping lapangannya lewat tribun, ngelewatin kita gitu. pas anak futsal jalan gitu, tiba-tiba ada yang neriakin "braul celana lo kebalik tuh" hahahaha 1 tribun langsung pada ngetawain. jadi tuh nomer kan harusnya di depan ini malah dibelakang huakakakak. terus mereka mulai pemanasan gitu. ada yang teriak gatau siapa "eh liat braul buka celana" 1 tribun langsung pada nengok terus ngakak hahahaha dia benerin celana gitu diujung lapangan haha malu-maluin. akhirnya selesai juga tuh pertandingan yang menang smp 80.

pertandingan smp 216 vs alazka mulai. baru beberapa menit main 216 udah ngegoal-in loh haha sitho yang ngegoal-in. terus gak lama 216 ngegoal-in sampe 3-0 yang ngegoal-in sitho semua ckck jago ya dia. supporter 216 heboh-heboh banget dah udah gitu banyak banget 1 tribun, kalo alazka gak ada supporternya. terus tiba-tiba alazka ngegoal-in gitu. kata temen-temen gue sih goalnya biasa aja, sampe pada teriak "itu biasa monyet juga bisa" hahahahahahhahahahaha pada sirik kali ye pendukung 216. tapi akhirnya yang menang 216 hehe asik banget deh juara 1.

terus ya abis itu pendukung futsal semuanya ke hall ngedukung pertandingan basket 216 lawan mana ye lupa gua. awal pertandingan 216 udah unggul gitu scorenya juga jauh beda. gue sama aisha bosen nontonnya abisnya gak seru lawannya agagagagaga. kita turun deh kebawah ngadem, panas banget di hall. di tribun ternyata masih ada braul agung aldy wasto sama abdu. yaudah kita nyamperin mereka lagian disana adem. kita ngobsky-ngobsky gitu deh ngobrol maksudnya, ketawa-ketawa kocak banget deh mereka. mereka balik abis itu, gue sama aish ke hall lagi. 216 scorenya unggul hm bagus deh, pertandingan juga bentar lagi selesai. beberapa menit kemudian selesai pertandingannya, yang menang 216 deh hihi asik asik. besok final lawan alarm deh ckck jago-jago tuh alarm.

nyokap gue nelfon katanya gue disuruh ke johnny andrean naik bajaj. yowes gue kesana. ih nyokap gue kenapa sih nyuruh gue potong rambut padahal gua kagak mau, gak seneng amat dah rambut gue panjang. rambut-rambut gue ya suka-suka gue dong, yegak? yaudah lah mau gimana lagi. sebelum dipotong gue cuci rambut. sama mas-mas rada-rada lekong gitu huahaha.

mas 1: "sama siapa de kesininya?"
gue: "mama"
mas 1: "anak mama ya?"
gue: "iye"
mas 1: "ohiyaya masa anak papa hihihihihihihi"
buset. sepertinya mencoba melawak dia.
mas 1: "masih sekolah apa udah kuliah dek?"
gue: "kerja"
mas 1: "kerja apa tk?"
gue: "playgroup"
mas 1: "hihihihihihi"
esumpah ya ketawanya tuh gak nahan.
mas 1: "rambut perawatannya apa aja nih?"
gue: "sampo"
nyokap gue kayak ngeliat gitu ke gue terus balik lagi.
mas 2: "itu mama kamu dek?"
mas 1: "ih kamyu ngomongnya aku-kamu, udah lama nih kamyu gak ngomong aku-kamyu sama eke"
oh men lekongnya keluar.
mas 2: "kan kesannya lebih sopan"
mas 1: "ih kamyu ternyata bisa sopan juga ya"
mas 2: "kalo sama cewek eke mah sopan"
terus mereka ketawa dengan khas lekongnya.
mas 1: "jarang kesini ya dek? kenapa?"
gue: "iya males kesini, sibuk"
mas 1: "sibuk pacaran ya?"
bawel amat dah.
gue: "iye"
mas 1: "masih kecil jangan pacaran dulu, sekolah dulu yang bener"
kayak orang tua ye demen ceramah.
gue: "udah bener sekolahnya"

abis cuci rambut, potong rambut. dan hasilnya............ biasa aja sih haha gak begitu berubah gak keliatan, bagus deh daripada ekstrim potongannya. abis itu gue go home deh.

No comments:

Post a Comment