Wednesday, May 27, 2009

school again

akhirnya hari ini sekolah juga hihihihihi kangen 216 juga deh. gue dateng pagi seperti biasa dengan bawa buku yang seabrek-abrek. hoam jadi tuh hari ini ngebalikin buku pelajaran, kalo negeri kan bukunya minjem gak beli ekekekekek. udah balikin buku aja ya berarti bentar lagi pisah dong.................................. hua jujur gue sedih. udah deh ah gak usah dipikirin ya. back to the topic! eh mana bukunya gue ada yang kurang gitu ckck gimana ya disuruh cari dulu sih, semoga aja ada. di sekolah gitu-gitu aja ngobrol main kartu dll deh gak penting. abis itu jam setengah 12an gue aisha sama helsa ke inlabs. akhirnya helsa juga mau setelah gue sama aisha paksa.

nyampe di labs tuh masih sepi banget. tadinya kita mau gak jadi masuk, tapi tanggung lah udah nyampe sini. masuk labs kita ketemu ajeng sama dini, ternyata udah ada anak 216nya juga. taerus kita langsung ke lapangan basket. tarnyata belom main masih gatau sekolah apa yang main. abis pertandingan ini 216 vs 99 putri. yang menang 216 loh haha hebat kan. abis itu kita ke lapangan bola nonton futsal 216 vs 92. yang menang 216 juga loh hahaha. udah gitu tadi ada anak 92 namanya adjie rambutnya dijambul gitu huakakakak kocak banget dah.

selesai nonton gue helsa sama aisha ke bp, gue sama helsa nungguin aisha kumon. sambil nunggu kita main uno. ada bapak-bapak yang ngeliatin gitu.

tami: "sa sa" (sambil ngarahin mata kebelakangnya helsa
helsa: (nengok ke belakang dan nyengir)
bapak-bapak: judi ya?
helsa: bukan pak, main biasa
bapak-bapak: itu apa?
helsa: "uno"
bapak-bapak: mono?
helsa: "bukan, ini uno"
bapak-bapak: "iya, mono yang langsung ambil itu kan?
helsa: "bukan pak, ini U-N-O"
bapak-bapak: "oh beda dong"
helsa: "iya"

yaelah si bapak kolot amat dah. main kartu dibilang judi elah cuma main-main aja kok. kagak tau uno lagi ckck. terus gak lama aisha selesai kumon. kita ke depan labs nemenin helsa makan nasi goreng gitu. sekitar jam setengah 5 kita pulang deh.

hari ini gitu aja sih biasa aja ya. besok gue harus ke sekolah lagi masih ada buku yang belom gue balikin. besok semoga 216 menang basket sama futsal lagi amin amin.

No comments:

Post a Comment