Thursday, May 14, 2009

back!!!!!!!!!!

BACK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! apaan deh ya gue heboh banget. how are you everybody? we udah lama banget nih ya gue gak posting abisan kemaren-kemaren itu gue sibuk belajar buat uan gitu deh. dan sekarang gue udah bebassssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss eh belom bebas-bebas banget sih nilai uannya belom keluar jadi masih ada yang ngeganjel gimana gitu. ohya uas juga beloman ckck tapi gue gak mikirin uas deh masa bodo yang penting kan uan ye gak? ujian praktek udahan alhamdulilah gampang-gampang prakteknya tinggal besok aja renang.

hmhmmmmmmmmmm cerita apa ya, udah banyak banget sih cerita seru yang terlewatkan, dan gak mungkin gue post satu-satu males mennnnnnn. krik krik krik bingung ah mau post apaan. pokoknya sekarang gue mulai aktif posting lagi ya udah selesai vakumnya.

udah deh gitu aja, bye


(garing ya)

No comments:

Post a Comment