Saturday, May 16, 2009

jumat

gue mau ceritain kemaren aja ya jumat, 15 mei 2009

pagi pagi banget gue udah bangun mandi sarapan berangkat sekolah dengan semangat 45. kenapa gue semangat? gatau, pokoknya gue kalo sekolah emang semangat deh, rajin kan ekeeeeeeeeee? gue semangat sekolah juga soalnya udah gak belajar lagi di sekolah main-main doang, tapi kalo belajar ya jangan harap deh gue semangat. nyampe di sekolah seperti biasa gue dateng emang lebih pagi dari anak-anak yang lain tapi untungnya putri udah dateng jadi ada temen deh. kalo anak-anak yang lain mah jam 7 kali baru pada dateng mentang-mentang gak belajar yaaaaaaaaa hm. di sekolah juga gak jelas sih sebenernya ngapain, paling cuma dengerin lagu ngobrol main uno. kalo yang lain mah pada pacaran ckck pagi-pagi aja sarapnnya udah pacaran.

jam 9an kalo gak salah gue, aisha, helsa, tikki, memei, caca, putri, naufal, helmi went to tikki's house in kebayoran (jiwa bule gue keluar -_______-). di mobil ya sempit-sempitan lah udah biasa tapi tuh ya maceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet jadinya gak enak banget deh capek dijalan. nyampe dirumah tikki kita disambut sama anjing-anjingnya dia ckck ada kira-kira 3 anjing item gede serem, kita turun dari mobil mau masuk rumahnya dia aja repot dah harus jagain anjingnya dulu. nyampe dikamar tikki ya kita melakukan hal-hal yang biasa anak muda lakukan jika bersama temannya huahaha apa deh gue. aisha melacur (melakukan curhat) tentang si "dia" dan "dia" hahaha gak jelas ah gue.

blablablablablablablablablabla skip aja ya dirumahnya tikki. jam setengah 2an kita pulang, anak-anak ceweknya ke tirta mas mau ngambil nilai praktek renang, anak cowoknya pulang. nyampe di tirta mas jam 3 aduh telat banget deh kan harusnya jam setengah 2 ngumpulnya. rameeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee banget dah udah kayak es cendol ckck jadi males tapi demi nilai lah. langsung ganti baju renang gak lama gue ngambil nilai dan dapet 9. sebenernya sih ya udah lumayan lah tuh nilai tapi ya namanya manusia gak pernah puas termasuk gue pengennya nilai 10. kebetulan helsa dapet 8 terus pengen ngulang juga, akhirnya dibolehin sama pak tri ngulang. begonya pas ngulang gue loncatnya salah gitu padahal waktu yang pertama tadi bener. kata pak tri "wah tami gimana kamu harusnya 8 nih bukan 9" eyaaaaaaaaa mending gue kagak usah ngulang dah daripada diturunin gitu nilainya. tapi untung aja pak tri baik jadi nilai gue tetep 9. terus gue liat daftar nilai 9-4 cowoknya payah yang dapet 10 cuma ilham, kalo ceweknya lumayan banyak. terus iseng-iseng deh gue liat nilai kelas lain kelas 9-2, dia ternyata dapet 9 juga sama kayak gue hm padahal niat gue kalo lebih tinggi dari dia gue pengen membangganggakan diri ekekekekke, emang niat buruk gak bakal berjalan lancar deh.

nyampe rumah jam 5an gitu gue langsung mandi terus solat magrib. abis solat gue sms dia "sombong" yayayaya soalnya 2 hari ini gue gak contact-contactan sama dia. bener aja kan dugaan gue sms gue gak deliverd hhhhh bodo ah gue langsung matiin hp terus tidurrrrrrrrrrrrr. jam 7an gue bangun terus ada sms dari aisha "tam disuruh ol sama cowok lo" yaudah tuh gue ol emang niat gue abis bangun mau ol. terus gue chat sama dia, terus dia cerita kenapa dia gak ngehubungin gue, ternyata hpnya dibanting bokapnya ckckckckck parah ah. tapi gapapa lah dia emang salah kok pantes aja bokapnya banting hp dia biar dia kapok.

dihdihdih jadi curhat gitu sih gue ah -_________- udah dulu deh daripada gue ngelntur kemana-mana, ye gak? bye bye.

No comments:

Post a Comment