Wednesday, May 20, 2009

the last day

ASIIIIIIIIIIIIIIIK HOREEEEEEEEEEEEEEEEEEE dih dih apadeh gue lebay banget ya, haha abisan seneng sih gue udah selesai uasnya tadi hari terakhir. keseluruhan uasnya sih ya lumayan lah susah wkwkwkw iyalah gimana gak susah orang gue kagak belajar tapi bisa selesai kan tuh semuanya haha kebanyakan kerjasama sih gue ckck jangan ditiru ya. ujian kali ini gak ada sama sekali deh yang murni 100% semuanya ada campur tangan teman dan internet hehehehe. namanya juga usaha ya daripada gue ngasal gitu kan mending juga kerjasama, ye gak ye gak?

tadi pagi gue dateng kepagian yayaya emang setiap hari gue dateng kpagian, nyampe kelas udah ada tami lagi baca buku apaan deh tau tebel banget yang jelas, setiap pagi emang yang dateng duluan selalu gue dan tami. gak lama putri nyampe terus gue langsung ngasih tau "niat" gue terhadap "dia". respon putri: "jangan tam ya ampun parah ah pikir-pikir dulu deh" setelah gue pikir-pikir gue gak jadi deh menjalankan "niat" itu karena sebenernya gue emang gamau.

gak lama bel tuh masuk, ujian pertama tik, soalnya lumayan lah gitu deh. pas ditengah ngerjain gue kebelet pipis, yaudah tuh gue minta izin sama guru dan dibolehin. pas gue buka pintunya tuh pintu gak bisa kebuka, terus gue lapor sama pak win. dia coba buka gak bisa juga, dan ternyata pintunya dikunci dari luar sama pak jp. ah sumpah gak lucu banget kan "siswa 1 kelas bersama 2 orang guru terkunci di dalam kelas saat ujian karena ada guru yang menguncinya dari luar" -_________- terus pak win sama mam coli (dibaca koli!) yang heboh gitu ketok-ketok kelas sebelah tapi gak ada yang nolongin juga. terus disebrang kayak ada pak mualim gitu, bu coli lamabi-lambaiin tangan eh si pak mualim malah dadahin balik huakakaka odong ah. akhirnya gak lama pak ismet lewat depan pintu terus dibukain deh. tau gak kenapa guru kelas sebelah diketokin pada gak ada yang ngebantuin? karena kelas mereka kekunci juga huahahaha dasar nih pak jp bikin heboh. akhirnya gue bisa ke toilet juga.

selesai tik istirahat kira-kira setengah jam kurang gitu lah. tadi masa ya pas istirahat......................... hua gitu deh pokoknya, ada kejadian yang bikin gue tambah sebel aja ah sama dia, sabar aja deh gue. bel masuk pelajaran seni budaya. ohiya tadi pas pelajaran tik ada raziah tas gitu mendadak banget deh mana gue bawa kartu lagi ckck takut aja diambil tapi untungnya guru yang raziah gue baik jadinya gak diambil deh. padahal ya kelas lain tuh yang bawa kartu pada diambilin, untung deh gue. terus tadi juga ada yang bawa rokok sama korek gitu ketawan disita deh kesian banget deh, tapi sukurin lah haha.

hujan!!!!!!!!!!!!!!!!! pulang sekolah ujan deres gitu ih gak demen gue ujan apaan tuh becek basah-basah mending panas deh. gue, aisha, caca, putri, naufal, helmi mau ke metropole nonton angels and demons. karena ujan gede kita naik taksi. si abang taksi nyari ribut dia maunya 25ribu ke metropole gak pake argo, najis sumpah nyebelin metropole kan deket. tapi yaudah lah daripada turun lagi banyak anak-nak gengsi meeeeeeen. nyampe sana udah telat gitu filmnya mulai jam 12.15 kita datengnya jam setengah 1 gitu tapi biarin lah.

di bioskop susunan duduknya helmi-putri-gue-aisha-naufal-caca yayaya jadinya gue sama aisha diantara orang pacaran gidu deh. gue rada-rada gak ngerti awal filmnya soalnya kita telat datengnya. 1 jam sebelum selesai si dhea malah baru dateng rugi banget deh dia pasti gak ngerti filmnya. tapi dia tetep masuk studionya nonton. pas lagi nonton ada telfon gitu gatau nomor siapa ternyata dia pake nomer temennya.
"tam, kamu marah?
"kamu marah kan sama aku?"
"marah kenapa?"
"status fb kamu kenapa?"
dan beberapa pertanyaan lainnya, yayaya bingung jawabnya jadi kebanyakan gue jawab "gatau". terus dia bilang ntar malem mau ol yaudah deh lanjut ntar aja ngomongnya.

pulang nonton dhea ngajakin gue sama aisha makan ayam hambal, kebetulan gue juga laper yaudah gue mau. gak lama caca naufal putri helmi nyamper tadi sempet misah gitu. caca mesen makanan yang lain nggak. gue aisha sama dhea udah abis makanannya tapi makanan caca belom dateng juga. gue sama aisha nemenin dhea nyari bajaj dia mau ke texas gitu, terus gue sama aisha balik lagi ke ayam hambal. pesenan si caca belom dateng juga sumpah lama amat. terus kita nanya ke abang-abangnya mana makanannya, dengan santai si abang ngomong "emang tadi order? kok gak ada orderannya?" ZZZZZZZZZZ! sumpah ya ngeselin banget tau gak tuh si abang, udah nunggu lama-lama malah gitu. si caca langsung ngatain terus ninggalin tempat makanannya ckck ada-ada aja sih.

yudah deh ya byeeeeeeeeeeeeeeeee.

No comments:

Post a Comment