Sunday, May 17, 2009

UAS? hoam malesin

ih udah enak gitu ya bebas dari uan ini lagi masih ada uas ckck gak penting ya padahal uas, ye gak? uas mah cuma buat nilai di ijazah doang itu juga kan bukan pelajaran yang penting. yang penting tuh uan buat nilai masuk sma, udah gitu kalo uan kan pelajarannya penting-penting.

jadwal uas:
senin: agama, pkn
selasa: ips, plkj
rabu: tik, seni budaya

itu semua pelajaran hafalan semua kaaaaaaaaaaan huek malesmalesmalesmalesmalessssss. nih ya yang paling mending itu cuma plkj doang deh soalnya itu kebanyakan tentang sehari-hari, tik juga lumayan lah. agama? sebenernya sih lumayan lah cuma gue takut aja yang hadis-hadis gitu disuruh ngartiin gue kan gak afal semua. pkn apalagi gak usah nanya deh uud gitu apaan deh tau ketata negaraan ckck gak ngerti gue gituan, tau deh besok gimana ngerjainnya tuh. ips? kemaren aja gue pemantapan bp paling cuma bisa ngerjain beberapa soal doang, eh tapi kayaknya bp deh yang lebay soalnya suah-susah banget. seni budaya lagi ckck ikutan diuasin padahal kan ya sebelumnya gak pernah ada ujian tertulis seni budaya huaaaaaa ngerepotin.

kenapa sekarang gue bukannya belajar malahan online? karena gue anggep uas gak penting HAHAHAHAHA bukannya soktau atau belagu ya tapi emang iya sih. ohiya masa ya uasnya ntar ada 5 ESSAY!!!!!!!!! ih apaan banget kan tuh guru nyari sensasi kali ya ekekekeke. tapi masa bodo lah saya mah pasrah aja. yaudah deh DOAIN AJA YA BESOK NGERJAIN UASNYA LANCAR walaupun gak belajar (tapi kayaknya gak bisa deh -_-) DOAIN JUGA YA PENGAWAS KELAS GUE DAPET YANG BAIK amiiiiiiiiiiiiiiiiin hehe thanks yayayayaya.

No comments:

Post a Comment