Friday, May 22, 2009

hangout

eh eh eh eh gue mau cerita tentang kemaren ya soalnya kemaren capek pulang malem gak sempet posting, jadi baru sempet sekarang.

Kamis, 21 Juni 2009

liburrrrrrrrrrrr hari ini libur setelah kemaren uas akhirnya libur juga. hari ini tanggal merah gitu deh tapi tau libur apaan. hari ini gue aisha caca tikki andro mau ke sency terus ntar ketemuan di sekolah gitu soalnya si andro rapat prom. tiba-tiba andro sms kalo dia gak jadi ikut soalnya males abis ditolak cewek masih sakit hati, udah gitu cewek yang nolak dia ntar mau ketemuan di sency sama kita, jadi lah dia gak ikut. ngeselin banget ah andro ngebatalin. setelah diskusi dan gue ajak memei juga, akhirnya gue aisha caca memei ketemuan di sekolah terus ke rumah tikki. dei sekolah lumayan banyak anak-anak yang rapat prom.

nyampe dirumah tikki kira-kira jam 11an, di jalan lumayan lama rumahnya dia di kebayoran lumayan jauh lah. gue paling takut deh kalo ke rumah tikki, bukan karena takut apa gitu, tapi karena anjing-anjingnya yang item gede-gede nyeremin banget. mau masuk kedalem aja tuh lama, anjingnya harus dijagain dulu sama penjaganya soalnya kita takut gidu deh. dirumah tikki ngobrol-ngobrol dulu lumayan lama deh. jam 1an kita berangkat ke d'cost kemang, udah laper men. di d'cost rame amat dah, namanya juga d'cost ya jarang gue liat sepi. setelah nuggu beberapa menit akhirnya kita dapet tempat duduk. makan makan makan ngobrol. jam setengah 3an kita ke sency.

di perjalanan ujan dan bikin macet aduh males deh gue macet, tapi akhirnya nyampe juga jam 3an. baru masuk lobbynya ada dua mbak-mbak nawarin celebrity fitness gitu, gue sama aisha sih males ya, tapi tau nih si caca memei tikki malah ngeladenin. lama deh diceramahin sama mbak-mbaknya, sampe mbak-mbaknya ikut kita ke food court. di food court dia ngejelasin tuh promo blablablabla males banget deh. gue sama aisha pisah meja aja wakaakakak. kira-kira 1 jam tuh, terus mereka ngisi formulir apaan tau terus disuruh bayar 100ribu. oalah semoga aja deh mereka gak ditipu ya, sekarang kan banyak tuh penipuan kayak gitu. abis itu sisi sama dity dateng mereka anak percik mau ketemuan sama kita gitu, mereka bawa temen-temen cowoknya gitu. terus talking talking deh. disana juga ketemu banyak temen-temen sekolah gue. abis itu misah sama anak-anak percik, kita muter-muter jalan. gak lama gue laper lagi kita ke soho deh makan. jam 7 gitu kita pulang bareng naik taksi.

hoam gitu deh.

No comments:

Post a Comment