Friday, March 20, 2009

today is today -,-

waktu rasanya cepet banget ya (gatau udah berapa kali gue ngomong gini) sekarang udah hari jumat aja perasaan kemaren baru hari kamis deh (jayus). hari ini nyantai sekali ya karena apa? karena pelajarannya sih ya lumayan nyantai gitu deh. pagi-pagi tadarusan dibawah tapi gue lagi dapet jadi gak baca. abis itu pelajaran agama, tadinya gue mau mintain uang amal aja supaya gak belajar tapi udah keduluan si caca windy, ya jadinya mau gakmau belajar deh. tumben deh pak suryani gak ngebangga-banggain kelasnya, mungkin udah dikritik kali ya hahaha. agama cuma sejam abis itu bk huaaaaaa males banget. surat kejadian gue yang waktu itu belom ditanda tangan orangtua, boro-boro ditanda tangan ngasih tau aja belom ya males tau. terus ada tugas gitu deh tugasnya autis banget deh ih, belom gue kerjain juga hmmmmmm bakal kena marah 2 kali. tapi keberuntungan kayaknya lagi menyertai gue deh bu idanya gak dateng hehe alhamdulilah.

abis bk pekajaran mat. bu ciah ngasih informasi gitu tentang ujian dan nilai-nilai. salah satu informasinya tuh kalo uannya sama nilainya yang bakal diterima duluan yang lebih tua, jadi diliatnya dari yang paling tua. untung aja yaaaaaaaa gue tua kan asik deh jadinya hahahaha. terus anak-anak heboh gitu deh gak jelas pada sirik sama gue kasian deh lo pada wakakakka. sekarang kalo pelajaran mat gak belajar bener-bener, yang udah merasa bisa jadi tutor sebaya, kayak diskusi gitu tapi malah ribut jadinya. gue mandy baby caca wullan sama bu ciah malah jadi liat foto-foto di laptopnya rizky. foto dulu yang masih gaul-gaul gitu sama foto-foto buku kenangan. tuh kan jatohnya malah belajarnya gak bener.

terus istirahat gue ngapain ya lupa, kalo gak salah ngobrol-ngobrol depan kelas aja deh. abis istirahat pelajarannya sinambela ips. siap-siap diomelin aja nih gue soalnya belom ngerjain tugas yang harusnya minggu lalu dikumpulinnya. lagi-lagi keberuntungan menyertai gue, bu sinambela gak dateng dia cuma ngasih tugas haha asik-asik. sebenernya dia masuk tapi gak dateng ke kelas gue males kali ya tuh orang tapi gapapa deh bagus. ih tapi tugasnya tuh banyak banget lumayan bikin tangan kapalan, harus dikumpulin hari ini lagi oh teganya. tapi gue selesai juga ngerjainnya dengan menyalin pekerjaan teman dong huahahaha bodo ah. tadinya sih mau gue kumpulin senen aja tapi gamau nunda-nunda tugas soalnya tugas gue juga masih numpuk.

pulaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang ya asiknya kalo jumat jam setengah 12 udah pulang. pulang itu maksudnya sekolah bel pulang tapi guenya gak pulang males. pada ngumpul di kelas gue gitu deh, gak cuma anak kelas gue doang. pada main gitar nyanyi-nyanyi, kebiasaan jumat gitu tuh. gue jelas bagian nyanyi lah walaupun gue nyadar suara gue dibawah standar huahahha. gak cuma nyanyi doang sih ngobrol-ngobrol gitu lah lumayan lama. jam 1 lewat anak-anak pada masuk pm tapi kelas gue kan libur. jadi tinggal gue caca nofal rafly andika rizky nadhiel doang. ah mereka semua sibuk gitar, cuma gue doang yang asik baca smsnya nadhiel hahahaha. gak lama pak andi sang karyawan menyuruh kita pulang, kita berusaha menolaknya namun ia memaksa dengan alasan ingin mengepel dan dengan berat hati kita meninggalan kelas kita tercinta -_- ah rese lagi asik-asik juga.

bete kan tuh kita mana laper banget lagi tapi kalo makan di talang bosen ya gitu-gitu aja. yaudah gue helsa caca ke kfc deh. sumpah ya mbak-mbaknya lelet banget udah gitu kan kita mesen kolonel yakiniku belom mateng terus disuruh nunggu, eya itu nunggunya lama amat. pas dateng mbak-mabaknya ngomong "maaf ya dek" si caca nyindir "aduh udah kecang nih" hahahahahaha gila ya tuh anak, mbak-mbaknya nengok dengan tatapan gak bersahabat gitu. abis selsai makan kita ke sekolahan lagi, anak-anak udah pada bubar, kita jemput aisha dulu. abis itu ada fahmi naik sepeda, terus gue minjem aja sepedanya dia padahal belom kenal juga ckck. kita main sepedanya lumayan lama gatau deiri banget deh padahal dia udah mau pulang gitu haha maaf ya. terus kita gak langsung pulang tapi ke ksm dulu. ada nofal sama rizky lagi makan, terus ada orang yang gue pengen tau siapa namanya, terus gue tanya ternyata namanya arif. kita ngobrol-ngobrol gitu sama mereka, sama arif juga padahal baru kenal udah sok asik gitu deh kita hahaha, sia arif ini masa tau nama bokap gue wakakak ada-ada aja.

jam setengah 4an mereka masuk ksm, gue caca sama aisha pulang deh. ya ampun padahal pulang tuh harusnya jam setengah 12 tapi ini gue malah baru pulang jam setengah 4 huahahahah.

No comments:

Post a Comment