Sunday, March 1, 2009

sindiran

Senin, 23 Februari 2009

stressssssssssssssssssssss rrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr masa bodo deh sama ulangan ipa yang menjijikan. udah si pak mualim dateng 20 menit sebelom bel istirahat pm, soalnya susah-susah, gue duduk paling depan lagi hm sebenernya kalo gue belajar sih ga masalah ya mau duduk depan guru sekalipun ya tapinya gue ga belajar. akhirnya esay gue cuma diisi 2 ckckckck. istirahat pm jadinya kepotong deh pas bel masuk pm gue baru keluar kelas bodo amat deh, terus gue masuk kelasnya jam 2 kurang gitu telat banget kan harusnya jam 1 lewat 15 udah masuk, pelajarannya pak mualim ini pmnya salah dia kan tadi. eh ternyata pak mualim belom dateng padahal udah jam segini sampe jam setengah 3 juga belom dateng. yaudah gue caca helsa baby fajar cabut aja.

gue helsa caca baby naik bajaj ke bp soalnya ujan gitu. helsa turun di depan lia pramuka, ujannya tambah deres aja. baby nyuruh gue dipangku aja soalnya dia kena ujan banyak, yaudah deh kasian juga baby. nyampe lampu merah rada-rada macet, gue bengong aja memandangi hujan yang lebat, pas lagi bengong gitu tiba-tiba BYURRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR MOBIL TARUNA NGEBUT GITU DI BANJIRAN NYEMPROT MUKA GUA MAKASIH BANYAK YA BIKIN MUKA GUE SEGER!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ngomel-ngomel gue tuh teriak-teriak suruh si abang-abang bajajnya nyerempet mobilnya, pas lagi ngomel-ngomel gitu BYURRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR LAGI-LAGI MUKA GUA TERKENA MOBIL SWIFT MERAH BRENGSEK DIA KIRA MUKA GUA TANEMAN APA YA DISIRAMIN MULU BERASA PAKE SPLASH COLOGNE!!!!!!!!!!!!!!!!! bete ah gue mana caca baby sama abang-abang malah ngetawain gua. nyampe di bp macet banget bajajnya susah masuk ke bp mana ujan gede lagi. gue sama baby nekat aja turun di depan bp terus lariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii menebus hujan yang menggutyur kita huahahahahaha alay banget deh, si caca mah takut ujan ga berania dia jadi dia naik bajaj tetep. gue bener-bener basah semua tuh kayak abis mandi. abis itu baby masuk bp kalo gue caca nunggu dulu sampe jam 4.

jam 4 kurang aisha dateng. terus ada musuhnya aisha si xxxxx punya masalah gitu deh sama aisha sampe aisha kesel banget. yaudah aisha sindir aja.
a: "eh gila ya ada si ganteng" (dia sama sekali ga ganteng)
c: "iya ganteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng"
a: "beh badannya bagus banget" (dia gendut!)
c: "iye sha one pack HAHAHAHAHA"
a: "banyak cewek yang suka lagi sama dia aduuuuuuuuuuh"
a: "pantatnya kayak biji salak lagi"
t: "HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA"
c: "ternyata biji salak dalemnya abu-abu yaaaaaaaaaa gue kira coklat" (boxer dia abu-abu)
t: "parah lo ca"
a: "aduh lagi jaman ya ga pake kaos kaki" (dia ga pake kaos kaki)
t: gue a: aisha c: caca

dan lain-lain masih banyak deh sindiran mereka. kayaknya si xxxxx nyadar deh masalahnya di situ cuma ada naufal reza nadhiel sama dia, ga mungkin kan caca aisha nyindir naufal nadhiel reza secara mereka temen kita gidddddddddddddddddddu. tapi gapapalah kalo dia nyadar bagus juga hm.

No comments:

Post a Comment