Tuesday, March 10, 2009

Datar

setelah libur 3 hari akhirnya masuk juga sekolah, enak juga sih sekolah gak ngebosenin cuma guru aja yang kadang-kadang ngebosenin. pelajaran pertama pelajaran favorit gue, semangat banget gue pelajaran ini. pelajaran apa coba? tebak dong!!!!!!!!!! mat? bukan, ipa? bukan, ips? bukan juga, tapi yang benar adalah olahraga huehahauhah -_- seperti biasa pemanasan dulu gitu-gitu. hari ini materinya lari keliling menza smp 6 kali, lumayan loh tepar deh nih gue. waktu gue lari itu 24 menit 20 detik masih belom bagus. capekkkkkkkk banget sumpah keringet keluar banyak banget kayak mandi gila, cuma bedanya ini bau aja. tadi ada insiden gitu deh, si baby kakinya kemasukan batu. ternyata dia tuh emang sering kayak gitu, jarinya aja aja pernah kemasukan pensil, sampe sekarang pensilnya masih ada tuh di jarinya dia. kata fahri "lama kelamaan sekolah lo masukin bab" huahahahaha jayus. terus dikeluarin gitu pake peniti si babynya teriak-teriak kayak orang ngelahirin, tapi bedanya dia pake falset haha. anak-anak pada bilang "terus bab sedikit lagi" "udah keliatan tuh kepalanya" "ayo bab lebih kenceng" zzzzzzzzzz banget dah.

pelajaran kedua bahasa inggris cuma ngerjain soal tryout aja. istirahat ke kantin makan ngobrol-ngobrol. terus ipa pak mualim kagak dateng. sekelas pada milih seksi-seksi buat ujian praktek tata boga tentang resepsi pernikahan. calon seksi dokumentasi gue caca mandy fina rafly dayat. tapi 4 aja yang dipilih, akhirnya voting. yang terpilih gue fina rafly dayat haha padahal gue gak jago-jago amat beginian. jam kedua pak mualim dateng. pas pelajaran dia gue ngobrol doang sama fajar fahri kagak merhatiin males. abis itu istirahat kedua lupa gue ngapain. abis istirahat pelajaran bahasa indonesia tapi bu yam gak masuk. gue ngobrol-ngobrol dengerin lagu, anak-anak sekelas diskusiin buat ujian praktek itu ckck ribet juga tau.

istirahat pm gue gak ke ksm panasssssssssss di sekolahan aja jadinya. pm mat tadi tes lumayan juga tuh soal susah gak seperti biasanya. abis itu pulang deh. datar banget ya hari ini hm hm hm hm.

No comments:

Post a Comment